Berita

Huawei Nova 3 Segera Hadir dengan 4 Kamera dan Layar Penuh 18 : 9

Huawei Nova 3 Leak Header

Beberapa minggu lalu, Huawei telah mencuri perhatian di Indonesia dengan meluncurkan smartphone yang memiliki 4 kamera sekaligus, yakni Huawei Nova 2i.

Bisa dibilang smartphone tersebut mampu menghasilkan foto utama dan foto selfie dengan efek bokeh berkat dua kamera depan dan dua kamera belakang. Tentu saja ini merupakan nilai tambah utama dari Nova 2i.

Menariknya, telah muncul bocoran baru mengenai saudaranya yang bernama Huawei Nova 3. Hampir sama dengan saudaranya, smartphone yang satu ini dibekali dengan dua kamera di depan belakang yang lengkap dengan LED Flash.

Menariknya, dua kamera belakangnya memiliki kombinasi 20 MP + 16 MP yang dapat menghasilkan foto yang bagus. Bahkan foto dengan efek bokeh (background blur) dengan instan. Sedangkan dua kamera depannya memiliki kombinasi 20 MP + 2 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan bagus dan juga berefek bokeh. Tentu saja 4 kamera ini mengalami peningkatan dibandingkan Huawei Nova 2i.

Untuk layarnya bisa dibilang menarik karena menggunakan layar beraspek rasio 18:9 dan beresolusi Full HD+ (2.160 x 1.080 piksel) yang memenuhi bagian depan, namun sensor fingerprint yang dimilikinya tetap di bagian depan. Beralih ke bagian bawahnya terdapat port USB Type-C, port jack audio 3,5mm, dan speaker.

Sementara itu, bagian kirinya terdapat SIM Tray untuk menempatkan slot kartu SIM dan microSD dan bagian kanannya terdapat tombol volume berbarengan dengan power. Bahkan smartphone ini juga memiliki IR blaster dan mikrofon dengan fitur noise-canceling.

Huawei Nova 3 dengan nomor model HWI-AL00 ini memiliki spesifikasi hardware yang terdiri dari prosesor HiSilicon Kirin 670 Hexa-core berkecepatan 2,2 GHz buatan Huawei. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.340 mAh juga telah hadir dalam smartphone yang satu ini.

Fitur standar seperti dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth juga sudah dibenamkan dalam Huawei Nova 3. Apabila melihat bocoran yang semakin banyak muncul di internet, kemungkinan besar smartphone yang satu ini akan diluncurkan pada bulan Desember 2017 atau awal tahun 2018 mendatang.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar