Berita Smartphone

Andalkan Dua Kamera dan RAM 4 GB, Samsung Galaxy J7+ Resmi Dijual di Indonesia

Samsung Galaxy J7 Plus Header ok

Hari ini secara resmi Samsung Indonesia menyelenggarakan workshop yang bertema Se7en+ Heavens untuk memperkenalkan Galaxy J7+ di Indonesia.

Produk yang satu ini memiliki keunggulan pada dua kamera utamanya dengan kombinasi 13 MP dengan aperture f/1.7 dan 5 MP dengan aperture f/1.9 ditambah LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Selain itu, dua kamera ini mampu hasilkan foto bokeh (background blur) secara instan dan cepat berkat hadirnya fitur Live Focus.

Live Focus sendiri mengizinkan penggunanya untuk dapat mengatur tingkat blur pada background ketika akan mengambil objek. Selain itu, tingkat blurnya sendiri dapat diatur lagi setelah foto bokeh berhasil diambil.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP ditambah LED Flash yang dapat menghasilkan foto selfie dengan bagus. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1080 piksel) dan berteknologi Super AMOLED.

Mengikuti tren saat ini, Samsung Galaxy J7+ telah dibekali dengan sensor fingerprint pada tombol fisik home di bagian depan yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan sidik jari saja.

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada prosesor MediaTek Helio P25 Octa-core berkecepatan 2,35 GHz. Untuk mengimbangi kemampuan proseosrnya ini, Samsung telah membekali Galaxy J7+ dengan RAM 4 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Fitur Signal Max juga turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan sinyal internet dengan lancar. Bahkan fitur Ultra Data Saving pada Galaxy J7+ bisa menghemat kuota hingga 50% ketika sedang berselancar di internet.

Samsung mengatakan bahwa bodi berbahan logam pada perangkat ini dipoles dengan baik sehingga dapat dengan nyaman ketika digenggam. Menariknya, Samsung mengklaim bahwa baterai 3000 mAh yang hadir dalam Galaxy J7+ mampu bertahan selama 11 jam untuk internet di jaringan 4G-LTE, 14 jam untuk menonton video, 78 jam untuk memutar musik, 16 jam untuk telepon di jaringan 3G, 12 jam untuk internet di jaringan Wi-Fi, atau 9 jam untuk internet di jaringan 3G.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dnegan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Samsung Galaxy J7+ sendiri telah dijual resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 4.999.000.

Tinggalkan Komentar