Berita Smartphone

Moto Green Pomelo Hadir dengan Kamera 16 MP dan RAM 3 GB

Moto Green Pomelo Header

Setelah secara resmi dibeli Lenovo, bisa dibilang Motorola telah mengembangkan smartphone dengan berbagai varian mulai dari C hingga Z. Bahkan secara resmi posisi keluarga Moto X yang semula menjadi flagship, kini secara resmi harus digantikan oleh keluarga Moto Z.

Ternyata selain berdasarkan abjad, Motorola juga telah mengembangkan smartphone baru dengan nama Green Pomelo. Perangkat yagn satu ini dibekali dengan layar 5,2 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi Corning Gorilla Glass.

Dapur pacu Moto Green Pomelo telah dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz dan GPU Adreno 505. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya ini, Motorola juga telah membekalinya dengan RAM 4 GB dan storage internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Soal urusan fotografi, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 ditambah sensor Samsung dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan hasil yang bagus.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan baik. Baterai berkapasitas 3000 mAh juga turut dihadirkan dalam smartphone ini yang memiliki daya tahan cukup lama. Selain itu, dukungan pengisian daya baterai cepat TurboPower 15W juga hadir di dalamnya.

Sebagai smartphone tahun 2017, Moto Green Pomelo telah memiliki sensor fingerprint yang berada pada tombol fisik di bagian depan. Bahkan dengan hadirnya Moto Action memungkinkan tombol fisik ini mampu menjadi tombol back, home, dan recent sekaligus.

Teknologi NFC juga sudah hadir dalam smartphone ini yang memungkinkan penggunanya dapat melihat informasi, bertukar data, hingga melakukan pembayaran digital di toko-toko yang sudah mendukung. Sementara itu, pembayaran digital sendiri akan dikombinasikan dengan sensor fingerprint yang berfungsi untuk otentikasi penggunanya.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, port jack audio 3,5mm, Bluetooth 4.2, WiFi, dan ZIUI 3.1 berbasis Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalamnya. Smartphone ini memiliki warna yang terdiri dari Cool Black dan Rose Gold. Sementara itu, harga Moto Green Pomelo mencapai 1.599 Yuan atau sekitar Rp 3,2 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar