Berita Smartphone

Motorola Resmi Meluncurkan Duo Moto X Terbaru

Moto-X

Pada acara yang diadakan di New York City, Motorola telah meluncurkan smatphone anti-air Moto G. Ternyata secara bersamaan diluncurkan juga smartphone kelas atas mereka yakni Moto X Style dan Moto X Play.

Dilansir oleh Mashable, Moto X Play mempunyai kapasitas yang cukup besar yakni 3.630mAh. Sebagai otaknya, Moto X Play menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan RAM 2GB. Disediakan pula penyimpanan internal 16GB atau 32GB beserta slot microSD untuk menambahkan kapasitas

Moto X Play memiliki bentang layar 5.5 inci dengan resolusi FullHD 1080p. Pada bagian belakang terdapat kamera 21MP dan kamera selfie 5MP pada bagian depan. Moto X Play menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop murni dan dijanjikan langsung mendatkan Android M ketika sudah tersedia tahun ini.

Disamping itu terdapat pula Moto X Style yang merupakan flagship mereka. Ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dengan RAM 3GB. Di atasnya terdapat layar QuadHD 2.560×1440 pixel berukuran 5.7 inci.

Kamera yang dipasangkan serupa dengan Moto X Play, yakni kamera belakang 21MP dan kamera depan 5MP. Kapasitas baterai yang ditawarkan lebih rendah hanya 3.000mAh, tapi digadang sebagai yang paling cepat dalam hal isi daya.

Sesuai namanya, smartphone ini akan hadir dalam berbagai gaya dan varian. Nantinya Moto X Style tersedia sebagai “Pure Edition” dengan Android 5.1.1 tanpa tambahan apapun dengan hargai mulai dari Rp 5.400.000. Motorola belum memberikan harga pasti Moto X Play, namun dikatakan akan di sekitaran Rp 4.000.000 ke bawah.

[via : Mashable]

Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Fauzi Rasyad

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut yang suka memantau perkembangan teknologi

Writer di Gadgetren