Smartphone

Moto E – Adik Smartphone Android Moto G dengan Harga Murah

moto e

Kemarin Moto G di Indonesia bisa dibilang cukup laku keras dijual di toko online Lazada karena bisa dibilang smartphone ini memiliki spesifikasi hardware yang tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Nah beberapa waktu lalu adik dari smartphone ini, Moto E pun telah dijual di luar negeri.

Rencananya Moto E ini akan dijual dengan harga yang lebih murah dari Moto G di toko online Lazada. Bisa dibilang spesifikasi yang ditawarkan oleh Moto E ini cukup lumayan kalau dilihat dari harga yang dibanderol pada penjualannya di luar negeri.

Moto E ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Dual-core berkecapatan 1.2 GHz, RAM sebesar 1 GB, dan kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

Untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari Moto E ini pembaca dapat melihat informasi yang saya sajikan sebagai berikut.

  • 4.3″ 540 x 960 pixels Layar sentuh kapasitif
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon 200 Dual-core 1.2 GHz
  • RAM sebesar 1 GB
  • kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB
  • kamera belakang 5 MP
  • konektivitas WiFi, microUSB 2.0, dan Bluetooth 4.0
  • Sistem Operasi Android 4.4.2 KitKat yang dapat diperbarui Android 4.4.4 KitKat

Tentunya sama seperti Moto G maupun Nexus, smartphone Moto E memiliki pembaruan sistem operasi yang lebih awal dibandingkan merek lainnya. Selain itu, pengguna smartphone ini dapat langsung memperbarui ke sistem operasi Android Kitkat 4.4.4 terbaru setelah dibeli.

smartphone moto e

Untuk desain dari casing-nya, hampir mirip dengan Moto G dan Moto X yang memiliki banyak pilihan warna pada casing belakangnya. Warna yang dipilih beragam dan tentunya menarik.

Untuk ketersediaannya sendiri di Indonesia masih dalam proses pihak Lazada. Selain itu, harga dari Moto E ini di Amerika Serikat sebesar US$129 atau Rp 1.504.789. Cukup terjangkau dengan spesifikasi yang ditawarkan.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren