Berita Smartphone

Pre-Order Moto G di Indonesia Resmi Dibuka

header

Salah satu smartphone besutan Motorola yang dinantikan di Indonesia, Moto G sebentar lagi akan berlabuh di Indonesia. Moto G ini bisa dibilang cukup populer di dunia karena pasalnya smartphone Android ini memiliki spesifikasi hardware yang tinggi namun dengan harga terjangkau.

Beberapa waktu lalu memang sempat terdengar berita simpang siur kapan kepastian bisa hadir di Indonesia. Namun salah satu toko online di Indonesia, Lazada Indonesia, menampik berita tersebut dengan membuka pre-order untuk pembelian Moto G di situsnya.

Dalam situs Lazada Indonesia ini disebutkan bahwa pre-order Moto G ini ekslusif pertama kali di toko online ini dan dibuka dari tanggal 5 – 20 Juni 2014 sehingga menurut perkiraan saya kehadiran Moto G di Indonesia ini adalah akhir bulan Juni 2014.

tengah

Moto G ini telah dilengkapi dengan layar 4,5 inci IPS multitouch beresolusi 1280 x 720 piksel (HD) yang dilapisi Corning Glass 3, prosesor Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 Quad-Core dengan kecepatan 1,2 GHz, grafis Adreno 305, RAM sebesar 1 GB, kapasitas penyimpanan internal dengan pilihan 8/16 GB, dan telah dilengkapi sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Untuk konektivitas dari Moto G telah mendukung  jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth, dan MicroUSB 2.0. Selain itu, smartphone ini telah disematkan kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 1.3 megapiksel. Dari desain casing, tampilan Moto G ini memiliki desain minimalis khas smartphone resmi besutan Google.

Bagi pembaca yang ingin menjadi pertama dalam memiliki smartphone Moto G di Indonesia dapat membelinya dengan mengunjungi halaman resmi pre-order Moto G Lazada Indonesia. Harga yang dibanderol untuk smartphone Moto G ini adalah sebesar Rp 1.949.000 untuk yang berkapasitas penyimpanan internal 8 GB dan Rp 2.249.000 untuk yang berkapasitas penyimpanan internal 16 GB.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren