ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

ASUS Segera Luncurkan Zenfone 4 Selfie Pro Berkamera Depan 24 MP di Indonesia

ASUS Zenfone 4 Selfie Header

Setelah merilis dan menjual ASUS Zenfone 4 Max Pro di Indonesia, kini ASUS baru saja mengumumkan bahwa akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro.

Berbeda dengan seri lainnya di keluarga Zenfone 4, khusus ASUS Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro memiliki dual-camera di bagian depannya sehingga dapat mengakomodasi foto selfie maupun wefie dengan maksimal.

Kalau ASUS Zenfone 4 Max Pro mengusung tema We Love Photo dan We Love Energy, berbeda dengan ASUS Zenfone 4 Selfie maupun Zenfone 4 Selfie yang mengusung tema We Love Selfie dan We Love Wefie.

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibekali dengan dual-camera depan yang memiliki kombinasi 12 MP duo-pixel bersensor Sony IMX362 dan 5 MP wide-angle. Dengan hadirnya kamera 12 MP duo-pixel menghasilkan foto selfie dengan resolusi 24 MP.

Sementara itu, ASUS Zenfone 4 Selfie dilengkapi dengan dual-camera depan yang mempunyai kombinasi 20 MP dan 5 MP wide-angle yang dapat mengakomodasi foto selfie maupun wefie dengan baik.

Dengan hadirnya kamera 5 MP wide-angle 120 derajat pada bagian depannya, memungkinkan ASUS Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro mampu menghasilkan foto selfie maupun wefie dengan area luas hingga 200 persen dari kamera smartphone biasanya.

Bahkan berkat hadirnya dual-camera depan ini membuat kedua smartphone keluarga Zenfone 4 Selfie ini mampu menghasilkan foto bokeh secara instan dan mudah dengan menggunakan mode selfie portrait.

Sekilas, ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 625, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan storage internal 64 GB. Sementara Zenfone 4 Selfie dilengkapi dengan chipset Snapdragon 430, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB.

Menariknya, ASUS baru saja mengumumkan bahwa akan menjual ASUS Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2017. Untuk itu, ikuti terus informasinya di situs Gadgetren.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar