Berita Smartphone

ASUS Segera Luncurkan Zenfone 4 Selfie Pro Berkamera Depan 24 MP di Indonesia

ASUS Zenfone 4 Selfie Header

Setelah merilis dan menjual ASUS Zenfone 4 Max Pro di Indonesia, kini ASUS baru saja mengumumkan bahwa akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro.

Berbeda dengan seri lainnya di keluarga Zenfone 4, khusus ASUS Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro memiliki dual-camera di bagian depannya sehingga dapat mengakomodasi foto selfie maupun wefie dengan maksimal.

Kalau ASUS Zenfone 4 Max Pro mengusung tema We Love Photo dan We Love Energy, berbeda dengan ASUS Zenfone 4 Selfie maupun Zenfone 4 Selfie yang mengusung tema We Love Selfie dan We Love Wefie.

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibekali dengan dual-camera depan yang memiliki kombinasi 12 MP duo-pixel bersensor Sony IMX362 dan 5 MP wide-angle. Dengan hadirnya kamera 12 MP duo-pixel menghasilkan foto selfie dengan resolusi 24 MP.

Sementara itu, ASUS Zenfone 4 Selfie dilengkapi dengan dual-camera depan yang mempunyai kombinasi 20 MP dan 5 MP wide-angle yang dapat mengakomodasi foto selfie maupun wefie dengan baik.

Dengan hadirnya kamera 5 MP wide-angle 120 derajat pada bagian depannya, memungkinkan ASUS Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro mampu menghasilkan foto selfie maupun wefie dengan area luas hingga 200 persen dari kamera smartphone biasanya.

Bahkan berkat hadirnya dual-camera depan ini membuat kedua smartphone keluarga Zenfone 4 Selfie ini mampu menghasilkan foto bokeh secara instan dan mudah dengan menggunakan mode selfie portrait.

Sekilas, ASUS Zenfone 4 Selfie Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 625, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan storage internal 64 GB. Sementara Zenfone 4 Selfie dilengkapi dengan chipset Snapdragon 430, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB.

Menariknya, ASUS baru saja mengumumkan bahwa akan menjual ASUS Zenfone 4 Selfie dan Zenfone 4 Selfie Pro di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2017. Untuk itu, ikuti terus informasinya di situs Gadgetren.

Leave a Comment