Aksesoris Berita

Sound Forum 2017 : Sennheiser Pamer 4 Headphone Wireless Hi-Fi

Sennheiser Sound Forum 2017 Header

Pada tahun 2017 ini Sennheiser kembali menyelenggarakan Sound Forum yang menunjukkan kebolehan dari produk terbaru mereka.

Kali ini Sennheiser mengusung tema “Shaping The Future of Audio” dengan tujuan sebagai perintis audio masa depan yang sudah memulai tren baru, yakni Immersive Audio. Nantinya kamu sudah tidak lagi sekedar mendengarkan suara berkualitas tinggi, namun juga akan merasa seperti berada di dalamnya.

Untuk mewujudkan hal itu, Sennheiser memperkenalka produk terbaru mereka untuk para pembuat konten dan para audiophile dengan memberikan kualitas audio Hi-Fi sebenarnya.

Sennheiser MOMENTUM In-Ear Wireless & CX 7.00BT

Sennheiser Momentum Wireless

Sennheiser MOMENTUM In-Ear Wireless dan CX 7.00BT hadir dengan desain neckband berkualitas 3 tombol remote dan microphone in-inline sebagai pengatur musik dan dan menerima telepon. CX 7.00BT memberikan peningkatan akustik dari versi sebelumnya CX 3.00 yang legendaris. Keduanya menggunakan konektivitas Bluetooth 4.1 dan juga NFC untuk mempermudah proses pairing.

Dukungan AAC dan Qualcomm Apt-X juga sudah tersedia untuk memberikan audio berdefinisi tinggi. Sennheiser mengatakan kalau produk mereka ini dapat bertahan mencapai 10 jam dalam waktu pengisian selama 1,5 jam. Sennheiser CX 7.00BT bisa kamu miliki dengan merogoh kocek senilai Rp2.489.000 sedangkan untuk MOMENTUM In-Ear Wireless dibandrol Rp3.299.000

Sennheiser IE  80 S

Sennheiser IE 80 S

Buat kamu yang merupakan seorang audiophile sejati dan ingin kualitas suara terbaik dapat melirik Sennheiser IE 80 S. Headphone satu ini memiliki bagian yang dapat dikustomisasi sesuai selera seperti pengait telinga, earbud, dan kabelnya. Menariknya kamu dapat mengatur sendiri seberapa kuat bass yang diinginkan dengan pengaturan yang tersedia di setiap earphone.

Sennheiser yang juga bekerja sama dengan Comply memberikan tiga set earbud (S/M/L) yang memiliki karakteristik memory foam. Dengan menggunakan earbud kelas premium ini, kamu mendapatkan peningkatan yang signifikan dalam hal suara dan kenyamanan. Sennheiser IE 80 S sudah bisa kamu beli dengan harga Rp5.890.000.

Sennheiser MOMENTUM Free HD1

Sennheiser Momentum Free HD1

MOMENTUM Free HD1 hadir dengan desain yang compact agar mudah disimpan maupun dikeluarkan dengan tetap memiliki kualitas suara terbaik. HD1 dirancang secara premium dari material tahan karat yang tahan lama dan gaya. Ada yangs unik dari MOMENTUM Free HD1 ini, pada bagian belakangnya terdapat magnet untuk mencegah jatuh dari leher saat tidak digunakan.

Headphone satu ini dikatakan mampu bertahan sekitar 6 jam dengan pengisian daya selama 1,5 jam. MOMENTUM Free HD1 untuk saat ini belum diketahui harganya dan baru akan tersedia dalam waktu dekat.

Sennheiser HDV 820

Selain empat earphone nirkable tersebut, Sennheiser juga memperkenalkan beberapa perangkat lainnya. Ada HDV 820 yang merupakan sebuah ampilifer high-end seharga Rp44.990.000 yang sangat cocok digabungkan dengan headphone HD 800 S sehingga suara yang dihasilkan beresolusi tinggi dan sempurna.

Satu lagi yang tidak kalah menariknya adalah MKE 2 Elements yang merupakan sebuah aksesoris untuk kamera aksi GoPro HERO4. MKE 2 Element merupakan mikrofon pertama dengan sertifikasi “Works with GoPro”. Dengan mikrofon ini kamu akan mendapatkan rekaman suara yang jauh lebih jelas dan jernih. MKE 2 Element dibandrol oleh Sennheiser seharga Rp3.889.000 buat kamu yang menginginkannya.

Tinggalkan Komentar