Berita

7 Tips Dalam Memilih Headphone Terbaik Menurut Sennheiser

Sennheiser tips

Kemarin secara resmi salah satu produsen headphone dan mikrofon besar dunia, Sennheiser, mengadakan acara yang bertajuk Sound Forum di Co-working Space, Comma. Acara ini merupakan learning session bagi media untuk berinteraksi langsung dengan para ahli audio dari Sennheiser.

Dalam kesempatan tersebut, media diajak untuk berdiskusi mengenai tren audio masa kini, menguji produk secara langsung, dan mengajukan pertanyaan ke para ahli dari Sennheiser. Salah satu bahasa yang menarik dari Seinnheiser adalah Bagaimana memilih headphone terbaik yang cocok untuk pendengar musik.

Untuk itu, Sennheiser memberikan 7 langkah yang dapat dilakukan pembaca untuk memilih headphone terbaik :

  1. Pembaca terlebih dahulu menentukan jenis musik yang akan didengarkan
  2. Selanjutnya, pembaca melakukan identifikasi terhadap waktu-waktu yang digunakan ketika mendengarkan musik dengan menggunakan headphone
  3. Pembaca melakukan identifikasi desain dari headphone yang akan dipilih. Desain dari headphone ini terdiri dari 3 pilihan yakni In Ear, On Ear, atau Over Ear.
  4. Pembaca memilih lebih menyukai headphone terbuka atau tertutup
  5. Kemudian, memilih lebih menyukai kabel atau nirkabel headphone
  6. Lihat terlebih dahulu pemutar musik yang akan digunakan
  7. Pilihlah headphone terbaik sesuai dengan kriteria yang disukai pembaca

Sennheiser tips

Dengan 7 langkah yang diberikan Sennheiser ini diharapkan pembaca dapat memilih headphone terbaiknya untuk mendengarkan musik maupun video saat kapan pun dan di mana pun.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment