Berita

Bocor! ASUS X018DC akan Hadir dengan Dual-Camera dan Layar Penuh Bezel-less

ASUS X018DC Header[Sumber : Gizmochina]

Beberapa bulan lalu, ASUS secara resmi meluncurkan 6 smartphone keluarga Zenfone 4 sekaligus di Taiwan. Bahkan ASUS Zenfone 4 Max Pro telah hadir secara resmi di Indonesia.

Menariknya baru-baru ini telah muncul bocoran mengenai smartphone terbaru dari ASUS di TENAA dengan nomor model ASUS X018DC yang memiliki layar dengan aspect ratio 18 : 9.

Sepertinya smartphone ini akan masuk ke dalam jajaran smartphone dengan layar penuh yang memiliki lebar 5,7 inci dengan resolusi HD+ (1.440 x 720 piksel).

Dari sektor hardware, ASUS X018DC memiliki prosesor Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM dengan pilihan 3 GB atau 4 GB, dan storage internal dengan pilihan 32 GB atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Mirip dengan keluarga Zenfone 4, X018DC memiliki dual-camera utama pada bagian belakangnya dengan kombinasi 16 MP + 8 MP yang diposisikan secara horizontal ditambah LED Flash.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, baterai berkapasitas 4030 mAh, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya.

Bagian belakang smartphone ini mirip dengan ASUS Zenfone 4 Max Pro, namun dengan sensor fingerprint yang berada di bagian belakangnya. Selain itu, tombol volume serta power terdapat di bagian kanan dan slot SIM tersedia di bagian kiri. Bisa dibilang X018DC disiapkan oleh ASUS untuk melawan smartphone lainnya yang memiliki layar tanpa bezel dan memenuhi layar.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar