Berita

Xiaomi Mi MIX 2 akan Gunakan Layar Tanpa Bezel dan Dual-Camera Utama

Setelah kesuksesan Xiaomi Mi MIX yang berhasil terjual dalam 10 detik pada penjualan perdananya dan 30 detik pada penjualan keduanya, Xiaomi berencana untuk mengembangkan Xiaomi Mi MIX 2.

Smartphone yang sedang dikembangkan ini akan memiliki layar tanpa bezel dengan body ratio hingga 100%, berbeda dengan Xiaomi Mi MIX generasi pertama yang memiliki layar hampir tanpa bezel dengan body ratio hingga 93,1%.

Sebenarnya layar tanpa bezel 100% ini dikarenakan layar bagian pinggirnya melengkung ke bawah. Namun cukup menarik karena layar bagian atas dan bawahnya tampak tidak memiliki bezel. Untuk layarnya sendiri akan memiliki lebar 6,4 inci dan beresolusi 2K (2.560 x 1400 piksel).

Dikabarkan juga Xiaomi Mi MIX 2 akan menggunakan dua kamera pada bagian belakangnya untuk bisa menghasilkan foto dengan bagus. Sementara itu, kamera depannya akan memiliki model teleskopik sehingga bisa masuk ke dalam jika sedang tidak digunakan.

Terakhir, Xiaomi Mi MIX 2 akan dibenamkan MIUI 9 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 7.0 Nougat dan ultrasonic fingerprint. Untuk itu, kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai spesifikasi hardware maupun tanggal peluncurannya.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment