Berita Smartphone

Vivo V7+ Resmi Hadir di Indonesia Berkamera Selfie 24 MP dan Layar Bezel-less. Inilah Harganya

Vivo V7 Plus Header JiExpo

Sekarang merupakan hari bersejarah bagi Vivo di Indonesia karena meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Vivo V7+.

Produk yang satu ini dibekali dengan layar penuh di bagian depannya dengan julukan Fullview. Layarnya sendiri memiliki lebar 5,99 inci yang beresolusi HD+ (1.440 x 720 piksel), aspect ratio 18 : 9, dan mempunyai bezel tipis.

Berkat layarnya yang memenuhi bagian depan smartphone ini membuat Vivo harus menyematkan sensor fingerprint pada bagian belakangnya yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone hanya dengan sidik jari.

Vivo V7 Plus Tampilan Belakang

Dapur pacunya sendiri dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Vivo V7+ telah dilengkapi dengan RAM 4 GB dan storage internal 64 GB.

Salah satu fitur unggulannya terdapat pada kamera depan beresolusi 24 MP dengan aperture f/2.0, fitur Face Beauty 7.0, dan moonlight flash yang sudah dapat mengambil foto selfie maupun wefie dengan bagus.

Bahkan kamera depannya mampu melakukan 4x digital zoom dan mengambil foto bokeh dengan fitur Portrait Mode pada aplikasi bawaannya. Sementara itu, fitur pemindai wajah juga telah dihadirkan pada Vivo V7+ yang dapat mendeteksi wajah hanya dalam waktu 0,1 detik saja.

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, LED Flash, dan PDAF yang sudah dapat menghasilkan foto dengan bagus. Menariknya kamera belakangnya ini bisa mengambil foto dengan resolusi 64 MP melalui mode Utra HD.

Tak ketinggalan, bodi berbahan logam, chip audio Hi-Fi AK4376A untuk kualitas audio jernih, dukungan dua slot SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3225 mAh, dan FunTouch OS 3.2 berbasiskan Android Nougat telah hadir di dalamnya. Menariknya, Vivo V7+ ini dibanderol di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 4.699.000. Sementara itu, pre-order Vivo V7+ sudah dibuka di JD.id, Blibli, Dinomarket, Lazada, Shopee, Tokopedia, dan Akulaku.

Leave a Comment