Berita Smartphone

Siap Masuk Indonesia, Vivo V7+ Punya Kamera Selfie 24 MP dan Pemindai Wajah Canggih

Vivo V7 Plus Indonesia Header

Hari ini Vivo mengadakan acara press conference mengenai smartphone terbarunya yang bernama V7+ di Jakarta, Indonesia.

Perangkat yang satu ini akan memiliki fitur unggulan pada kamera depannya yang memiliki resolusi 24 MP ditambah aperture f/2.0, moonlight Flash, dan fitur Face Beauty 7.0 yang dapat mengakomodasi foto selfie maupun group selfie dengan bagus.

Menariknya kamera depan smartphone ini mampu mengambil foto bokeh dengan hadirnya fitur Portrait Mode dan melakukan 4x digital zoom. Bahkan Vivo V7+ juga dibekali dengan fitur pemindai wajah pada kamera depannya untuk membuka kunci smartphone.

Vivo V7 Plus Indonesia All

Sementara kamera belakangnya benresolusi 16 MP ditambah PDAF, LED Flash, dan aperture f/2.0 yang mampu mengabadikan momen foto dengan bagus. Kamera belakangnya juga bisa mengabadikan foto dengan resolusi 64 MP melalui mode Ultra HD.

Untuk layarnya sendiri memiliki keunikan dengan memenuhi bagian depannya yang memiliki lebar 5,99 inci FullView dengan resolusi 1.440 x 720 piksel, berbezel tipis, dan aspect ratio mencapai 18 : 9.

Dari sektor hardware, produk ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB. Sebagai smartphone tahun 2017, Vivo V7+ juga dilengkapi dengan sensor fingerprint di bagian belakangnya.

Tak hanya itu, fitur Smart Split 3.0, App Clone, bodi berbahan logam, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, chip audio Hi-Fi AK4376A, baterai 3225 mAh, dan FunTouch OS 3.2 berbasis Android Nougat telah hadir dalam smartphone ini. Nantinya harga Vivo V7+ ini akan diumumkan pada acara peluncuran resminya pada tanggal 28 September 2017 yang disiarkan 9 TV di Indonesia sekaligus.

Leave a Comment