Berita Smartphone

Vivo V7+ Segera Hadir di Indonesia dengan RAM 4 GB dan Kamera Selfie 24 MP

Vivo V7 Plus Header

Beberapa waktu lalu, Vivo secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernam Vivo V7+ di India.

Produk yang satu ini memiliki desain layar penuh FullView pada bagian depannya sehingga memiliki aspect ratio 18 : 9. Selain itu, layarnya mempunyai lebar 5,99 inci dengan resolusi 1.440 x 720 piksel dan bezelnya pun sangat tipis.

Sekilas, Vivo V7+ dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, RAM 4 GB, dan storage internal 64 GB. Salah satu fitur unggulannya terdapat pada kamera depannya yang memiliki resolusi 24 MP dengan kemampuan 4x zoom dan mampu mengambil foto selfie bokeh.

Vivo V7 Plus Agnes

Sedangkan kamera utamanya beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 ditambah PDAF, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto bagus. Sensor fingerprint berada di bagian belakang karena sudah tidak ada tempat di bagian depannya.

Selanjutnya, banyak masyarakat Indonesia bertanya mengenai kapan kehadirannya di Indonesia. Menanggapi hal terebut, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia mengatakan menyatakani, “Rumor bahwa Vivo Smartphone akan meluncurkan V7+ di Indonesia itu adalah benar. Ini momentum yang tepat untuk kembali memperkenalkan teknologi dan inovasi terbaru Vivo bagi konsumen Indonesia. Kami dapat pastikan Vivo V7+ akan hadir dengan teknologi lebih tinggi”.

Edy pun menambahkan bahwa dalam beberapa hari kedepan Vivo siap memberikan lebih banyak detail dan kejutan terkait Vivo V7+. Sayangnya belum disebutkan rincian waktunya ini sehingga Gadgeter harus menunggu bocoran selanjutnya.

Leave a Comment