Berita Smartphone

Vivo V7+ Hadir dengan Kamera Depan 24 MP dan Layar Penuh

Vivo V7 Plus ok

Baru-baru ini Vivo telah meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama V7+. Perangkat yang satu ini memiliki keunggulan pada bagian layar dan kamera depan.

Vivo V7+ ini mempunyai layar penuh di bagian depannya dengan lebar 5,99 inci FullView yang beresolusi 1.440 x 720 piksel, aspect ratio 18 : 9, dan bezelnya yang tipis.

Sementara kamera depannya sangat superior dengan resolusi 24 MP ditambah Face Beauty 7.0, aperture f/2.0 dan moonlight LED Flash yang mampu menghasilkan foto selfie maupun group selfie dengan bagus.

Vivo V7 Plus Header

Bahkan kamera depannya dapat melakukan 4x zoom dan mengambil foto berefek bokeh dengan fitur Portrait Mode. Selain itu, pengguna Vivo V7+ dapat juga membuka kunci smartphon dengan sensor face recognition pada kamera depannya.

Sedangkan kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0, PDAF, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan bagus. Selain itu, Vivo juga menghadirkan fitur pengambilan foto dengan resolusi 64 MP Ultra HD.

Dapur pacunya dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 450 yang telah diperkenalkan pada bulan Juli 2017. Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Vivo V7+ dlengkapi juga dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Sensor fingerprint smartphone ini ditempatkan di bagian belakang karena layarnya yang penuh sehingga pihak Vivo menghilangkan tombol fisik home yang biasanya untuk menyematkan tombol fisik home.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 3.225 mAh, fitur Smart Splite 3.0, App Clone, bodi berbahan logam, chip audio Hi-Fi AK4376A, dan FounTouch OS 3.2 berbasiskan sistem operasi Android Nougat telah hadir di dalamnya.

Pre-oreder Vivo V7+ akan dimulai pada tanggal 7 September 2017 dengan harga 21.990 Rupee atau sekitar Rp 4,5 jutaan di toko online Amazon dan Flipkart di India. Sementara penjualan perdananya akan dimulai 15 September 2017.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment