Berita

Joe Taslim Punya Pasangan Smartphone Baru untuk Temani Aktivitasnya di Indonesia

Joe Taslim Zenfone 4 Max Pro Header

Pada saat meluncurkan lini Zenfone 3 di Indonesia tahun lalu, ASUS merasa bahwa Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari merupakan sosok yang tepat untuk menjadi Brand Ambassador dari Zenfone 3 karena menggambarkan tipikal pengguna seri Zenfone 3 yang premium.

Ternyata Joe Taslim juga masih dipercaya sebagai Brand Ambassador untuk lini produk smartphone keluarga Zenfone 4 di Indonesia. Hal ini terlihat dengan hadirnya aktor laga ini di peluncuran Asia Pasifik Zenfone 4 di Taipei, Taiwan.

Joe Taslim sendiri mengatakan bahwa “Bagi saya, smartphone harus sama energiknya dengan saya yang punya aktivitas padat. Saya tidak bisa menggunakan smartphone yang baterainya hanya bertahan setengah hari. Baterai smartphone saya harus bertahan seharian atau lebih, meski telah digunakan secara penuh untuk mendukung aktivitas”.

Untuk itulah Joe Taslim mengatakan bahwa Zenfone 4 Max Pro sangat cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Selain itu, kemampuan kameranya bisa dibilang lumayan baik.

Sekilas, ASUS Zenfone 4 Max Pro memiliki prosesor Snapdragon 430 Octa-core, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Fitur unggulannya sendiri terdapat pada baterai 5.000 mAh yang diklaim pihak ASUS dapat bertahan selama 22 jam untuk memutar video, 40 jam untuk telepon di jaringan 3G, 26 jam menjelajah Internet lewat WiFi, atau 46 hari dalam keadaan standby di jaringan 4G-LTE.

ASUS Zenfone 4 Max Pro sendiri memiliki bonus pada dual-camera belakangnya dengan kombinasi satu kamera utama 16 MP dan satu kamera wide-angle 5 MP hingga sudut 120 derajat.

Sedangkan kamera depannya sendiri memiliki resolusi 16 MP. ASUS Zenfone 4 Max Pro sendiri akan secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 7 September 2017 dengan harga Rp 2.999.000.

Leave a Comment