Berita Smartphone

Andalkan Baterai 5000 mAh dan Dual-Camera, ASUS Zenfone 4 Max Pro Resmi Dirilis di Indonesia

Zenfone 4 Max Pro Header Launch

Hari ini secara resmi ASUS meluncurkan smartphone Zenfone generasi terbarunya yang bernama Zenfone 4 Max Pro di Jakarta, Indonesia.

Sebagai smartphone pertama dari keluarga Zenfone 4, perangkat ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yang mencapai 5000 mAh. Dukungan fast charging juga telah dihadirkan di dalamnya agar dapat mengisi daya baterai dengan cepat.

ASUS mengklaim bahwa dengan kapasitas baterai sebesar itu, Zenfone 4 Max Pro dapat bertahan selama 40 jam untuk telepon 3G, 22 jam menonton video, 26 jam berselancar di Internet dengan Wi-Fi, atau 46 jam ketika standby di jaringan 4G.

ASUS Zenfone 4 Max Pro Header

Selain itu, fitur Reverse Charging yang dimiliki Zenfone 4 Max Pro memungkinkan smartphone ini dapat menjadi powerbank bagi smartphone lain. Untuk bisa mengaktifkan fitur ini, Gadgeter dapat menggunakan kabel USB OTG (On-The-Go) yang tersedia dalam paket penjualannya.

Tak hanya itu, ternyata ASUS memberikan kejutan pada smartphone ini dengan menghadirkan dual-camera utama yang memiliki kombinasi satu kamera dengan lensa normal beresolusi 16 MP ditambah aperture f/2.0, PDAF, EIS, serta LED Flash dan satu kamera dengan lensa wide-angle beresolusi 5 MP yang memiliki sudut pandang hingga 120 derajat.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan sudut pandang 140 derajat dan LED Flash yang sudah dapat mengambil foto selfie atau wefie dengan bagus. Sementara itu, fitur beautify yang dihadirkan dapat membuat wajah terlihat mulus.

Sebagai smartphone yang hadir di tahun 2017, ASUS Zenfone 4 Max Pro telah memiliki sensor fingerprint yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone hanya dengan memindai sidik jari saja.

Tak ketinggalan, Bluetooth, WiFi, ZenMotion, dukungan dua slot SIM dengan jaringan 4G-LTE, Wi-Fi, port jack audio 3,5mm, port microUSB, dan Android 7.1.1 Nougat dengan tampilan antarmuka ZenUI 4.1  telah hadir di dalamnya. ASUS Zenfone 4 Max Pro sendiri telah dijual secara resmi di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 2.999.000. Nantinya Gadgeter akan mendapatkan Bluetooth Speaker ketika membelinya pada tanggal 7 September hingga 17 September 2017 di toko yang bermitra dengan ASUS.

Leave a Comment