Berita

ASUS Siapkan Smartphone Lini Zenfone 4 Baru di Indonesia

ASUS Zenfone 4 Max Pro Header

Pada pertengahan Agustus 2017 secara resmi ASUS meluncurkan lini Zenfone 4 terbarunya di Taiwan.

Dalam kesempat tersebut, 6 ASUS Zenfone 4 terbaru diperkenalkan mulai dari Zenfone 4 Pro, Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie Pro, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Max Pro.

Semua smartphone lini Zenfone 4 terbaru ini memiliki dual-camera utama, baik di bagian belakang maupun depan. Sebagai permulaannya, ASUS akan meluncurkan Zenfone 4 Max Pro ZC554KL di Indonesia.

Smartphone yang satu ini mengusung karakteristik We Love Photo dan We Love Energy. Dimana ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL telah dibekali dengan dual-camera utama dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Karakteristik We Love Photo terbentuk dari hadirnya dual-camera utama dengan kombinasi satu lensa 16 MP dengan aperture f/2.0 dan satu lensa wide-angle 5 MP dengan sudut hingga 120 derajat yang dapat menghasilkan foto dengan area yang luas.

Tak ketinggalan, dukungan autofocus dan LED Flash juga turut hadir pada smartphone ini untk menunjang kemampuan dari dual-camera utamanya. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan Softlight LED Flash yang dapat mengakomodasi foto selfie maupun wefie dalam kondisi minim cahaya.

Sementara karakteristik We Love Energy dibawa oleh baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh. Pihak ASUS mengklaim bahwa baterainya dapat bertahan selama 22 jam non-sto unutk memutar video, 40 jam telepon di jaringan 3G, 26 jam non-stop untuk berselancar di Internet dengan WiFi, atau 46 hari dalam keadaan standby.

Dapur pacunya telah dipercayakan pada Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Nantinya ASUS Zenfone 4 Max Pro akan diluncurkan dan dijual pada mulai tanggal 7 September 2017 di Indonesia yang bisa didapatkan di berbagai toko resmi mitra distribusi ASUS di Indonesia.

Tinggalkan Komentar