Berita

Xiaomi Bersiap Meluncurkan Smartphone Dual-Camera Flagship Misterius Bulan Depan

Xiaomi Dual Camera Flagship Header[Sumber : Gizmochina]

Pada tahun 2017 ini Xiaomi telah meluncurkan beberapa smartphone yang menarik, seperti Xiaomi Mi 6, Xiaomi Mi 5c, Xiaomi Redmi Note 5A, hingga Xiaomi Mi 5X.

Fitur paling menarik dari smartphone yang diluncurkan pada tahun ini adalah dukungan dual-camera pada bagian belakang. Kita ketahui bersama bahwa berkat adanya dual-camera ini memungkinkan pengguna smartphone Xiaomi dapat menghasilkan foto berefek bokeh (background blur) dengan mudah.

Selanjutnya, baru-baru ini Xiaomi baru saja mengunggah poster teaser dalam Twitter resminya mengenai smartphone terbarunya nanti. Dalam poster ini terlihat Xiaomi serius akan meluncurkan smartphone flagship dual-camera.

Terlihat konfigurasi dari dual-camera ini akan memiliki satu lensa wide-angle dan satu lensa telephoto layaknya Mi 6. Namun belum muncul bocoran mengenai smartphone akan yang akan dirilis oleh Xiaomi ini.

Banyak yang berspekulasi bahwa smartphone ini adalah Xiaomi Mi MIX 2 yang memiliki layar dengan bezel lebih tipis dibandingkan generasi pertama, bahkan terlihat hampir tidak memiliki bezel.

Selain poster, dalam tweet Xiaomi juga terlihat waktu peluncurannya pada tanggal 5 September 2017 yang bertepatan dengan hari terakhir IFA Berlin 2017. Selain itu, hashtag #XiaomiGlobalLaunch pun turut menyertainya.

Sebagai smartphone yang dipersiapkan untuk menandingi Samsung Galaxy Note 8 dan LG V30, memang sudah seharusnya Xiaomi Mi MIX 2 harus memiliki dual-camera dan fitur yang lebih menarik lagi. Terutama dengan harga yang lebih terjangkau lagi.

Nah, apabila Xiaomi benar-benar merilis Mi MIX 2 di IFA Berlin 2017. Apakah Gadgeter akan memiliki Mi MIX 2 daripada Samsung Galaxy Note 8 dan LG V30?

[Sumber : Gizmochina]


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar