ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Penampakan Bentuk Xiaomi Mi MIX 2 dengan Bezel Super Tipis dan Dual-camera

Tahun 2016 silam, Xiaomi meluncurkan smartphone dengan bentuk super unik yang bernama Xiaomi Mi MIX. Perangkat tersebut berbentuk kotak dan memiliki layar dengan bezel tipis dengan body ratio 93,1% yang bahkan membuatnya hampir tanpa bezel.

Selanjutnya, Lei Jun selaku CEO Xiaomi pada akun Weibo resminya mengatakan bahwa Xiaomi sedang mengembangkan Mi MIX generasi kedua. Nah, baru-baru ini telah muncul bocoran bentuk prototype Xiaomi Mi MIX 2 dari jejaring sosial Weibo.

[sumber gambar : Weibo]

Terlihat Xiaomi Mi MIX 2 akan berbentuk kotak dan menggunakan layar dengan bezel super tipis yang benar-benar tidak terlihat sama sekali. Tentunya apabila dibandingkan dengan Mi MIX awal, maka smartphone yang ini lebih tampak futuristik.

Sementara itu, dukungan dual-camera pada bagian belakangnya pun terlihat. Memang tren smartphone saat ini menggunakan dual-camera agar bisa menghasilkan foto bokeh dengan instan dan dramatis. Selanjutnya, mari Kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang akan hadir beberapa hari lagi.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar