ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Samsung Galaxy Note 8 akan Pakai RAM 6 GB dan Dual-Camera 12 MP

Samsung Galaxy Note 8 Emperor Header

Setelah Galaxy S8 dan S8+ terjual dengan sukses di dunia, kini Samsung telah bersiap untuk meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Galaxy Note 8.

Dikabarkan Note 8 ini akan istimewa karena dibekali dengan dukungan dual-camera utama 12 MP yang dapat menghasilkan foto bagus. Selain itu, desainnya akan lebih ramping dan kokoh dibandingkan Samsung Galaxy S8.

Baru-baru ini Geekbench telah membocorkan spesifikasi hardware dari Samsung Galaxy Note 8 yang memiliki nomor model Samsung SM-N950F. Terlihat smartphone yang satu ini menggunakan prosesor bertenaga Exynos 8895 Octa-core berkecepatan 1,69 GHz.

Galaxy Note 8 Geekbench

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Samsung telah membekali Galaxy Note 8 dengan RAM 6 GB dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang bisa membuat smartphone berjalan dengan lancar dan mulus.

Sementara itu, hasil benchmark Samsung Galaxy Note 8 pada aplikasi Geekbench bisa dibilang tinggi dengan mendapatkan skor 1.984 untuk pengujian single-core dan 6.116 untuk pengujian multi-core.

Diperkirakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 akan menggunakan layar 6,3 inci dengan teknologi Super AMOLED Infinity Display dan aspect ratio 18,5 : 9. Tak hanya itu, Galaxy Note 8 akan menggunakan baterai berkapasitas 3.300 mAh.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar