ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita Smartphone

Manjakan Pencinta Selfie, Vivo Y69 Hadir dengan Kamera Depan 16 MP dan RAM 3 GB. Inilah Harganya

Vivo Y69 Fix Header

Baru-baru Vivo kembali meluncurkan smartphone terbarunya di India dengan nama Vivo Y69. Sebenarnya smartphone yang satu ini pengembangkan dari Vivo Y66.

Vivo Y69 sendiri telah dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan moonlight selfie effect yang dapat mengakomodasi foto selfie atau wefie dengan bagus.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dengan aperture f/2.2, autofocus, dan LED Flash yang sudah dapat mengabadikan momen-momen dalam foto dengan baik.

Dari sektor hardware, smartphone ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6750 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Vivo Y69 Header

Mengikuti tren saat ini, Vivo Y69 telah dibekali dengan sensor fingerprint pada tombol home fisik yang memudahkan penggunanya untuk membuka kunci smartphone dengan cepat.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS LCD. Sementara baterai berkapasitas 3.000 mAh dan antena berbentuk U telah hadir dalam produk yang satu ini.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan FunTouch OS 3.2 berbasis Android Nougat telah hadir di dalamnya. Vivo Y69 sendiri dibanderol mulai dijual di Indonesia pada 1 September 2017 dengan harga yang mencapai US$235 atau sekitar Rp 3,13 jutaan. Sayangnya pihak Vivo belum mengumumkan kapan kehadirannya di Indonesia.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar