Berita Smartphone

YotaPhone 3 Hadir dengan Dual Layar Depan Belakang dan RAM 4 GB. Inilah Harganya

YotaPhone 3 Header

YotaPhone merupakan smartphone yang terkenal dengan memiliki dua layar depan dan belakang. Kini YotaPhone sendiri telah masuk generasi ketiga dengan nama YotaPhone 3.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan layar utama 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi AMOLED. Sementara kamera belakangnya memiliki lebar 5,2 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi e-ink yang menghasilkan tampilan grayscale.

Tentu saja dengan tampilan layarnya yang grayscale, membuat e-ink dapat digunakan dan bertahan lama ketika baterai YotaPhone 3 sedang sekarat karena hemat energi dalam menyedot daya baterai.

YotaPhone 3 All

Bentuk YotaPhone 3 sendiri lebih ramping dibandingkan generasi pertama dan kedua. Selain itu, desainnya tampak lebih elegan. Sensor Fingerprint sendiri telah disematkan pada smartphone ini di tombol fisik Home di bagian depan.

Dari sektor hardware, YotaPhone 3 dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Baterai 3.300 mAh juga telah dihadirkan dalam smartphone yang satu ini. Pemilihan prosesor Snadpragon 625 bisa dibilang bijak karena akan efisien dalam mengonsumsi daya baterai sehingga bertahan lama.

Untuk kamera utamanya beresolus 13 MP ditambah dual-tone LED Flash yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 12 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie maupun wefie dengan baik.

Bahkan penggunanya juga dapat melakukan foto selfie dengan kamera utamanya berkat hadirnya layar e-ink pada bagian belakang. Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, port USB Type-C, dan YotaOS 3.0 berbasiskan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat telah hadir di dalamnya.

Smartphone ini dapat dipesan secara pre-order pada tanggal 5 September 2017 di JD.com. Sementara itu, YotaPhone 3 akan dijual secara resmi pada tanggal 18 September 2017 dengan harga yang mencapai US$360 atau sekitar Rp 4,8 jutaan untuk penyimpanan internal 64 GB dan US$465 atau sekitar Rp 6,2 jutaan untuk penyimpanan internal 128 GB.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar