Smartphone

5 Smartphone Asus Dengan RAM 2 GB

varian zenfone 2

Asus merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang sukses dengan perangkat komputer yang dikembangkannya. Tidak hanya itu, produk smartphone yang diproduksinya turut sukses dipasaran Indonesia, terutama smartphone dari keluarga Asus Zenfone. Menariknya, Asus berani menawarkan smartphone RAM 2 GB dengan harga terjangkau.

Tidak hanya RAM saja, namun komponen hardware lain yang ditawarkan oleh smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat baik di kasaran harga yang telah ditentukan. Tentu saja dengan harga terjangkau dan spesifikasi hardware yang ditawarkannya membuat smartphone Asus dilirik oleh banyak konsumen dari Indonesia.

Zenfone 5

Asus Zenfone 5

Ini merupakan salah satu smartphone primadona sejak pertama diluncurkan di Indonesia. Asus Zenfone 5 memiliki beberapa varian dan ditenagai dengan prosesor Intel Atom Z2580 Dual-core Hyper Threading, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 8, 16 GB, atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Zenfone 6

Asus Zenfone 6

Saudara dari Asus Zenfone 6 ini bisa dibilang memiliki spesifikasi hardware yang hampir sama dan berbeda karena menggunakan layar sebesar 6 inci. Untuk spesifikasi hardware sendiri telah ditenagai prosesor Intel Atom Z2580 Dual-Core Hyper Threading, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 atau 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

Padfone S

Asus Padfone S

Bisa dibilang ini merupakan salah satu produk Asus yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon. Menariknya smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 Quad-Core yang terbilang mumpuni. Selain itu, Asus menyematkan RAM sebesar 2 GB untuk mengimbangi performa dari prosesor yang dibenamkan pada Padfone S.

Untuk penyimpanan internalnya memiliki kapasitas sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB. Keunikan lainnya, smartphone ini dapat berfungsi sebagai tablet juga apabila menggunakan deck yang telah disediakan oleh Asus. Penjualannya sendiri sepaket atau dapat membelinya secara terpisah.

Zenfone 2

Asus Zenfone 2

Ini merupakan produk terbaru dari keluarga Asus yang dirilis pada tanggal 21 April 2015 di Indonesia. Asus Zenfone sendiri memiliki beragam varian yang ditawarkan di pasar Indonesia. Smartphone ini menggunakan prosesor Intel Atom Z3560 atau Intel Atom Z3580 Quad-Core 64-bit, RAM 2 atau 4 GB, dan penyimpanan internal 16,32, atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 64 GB.

pegasus

Asus Pegasus

Kalau biasanya Asus menggunakan prosesor Intel pada smartphone yang kembangkannya, lain dengan Asus Pegasus ini karena menggunakan prosesor dari Mediatek. Asus Pegasus ini menggunakan prosesor Mediatek MT6732 Octa-core, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 32 GB.

 

Smartphone Asus sendiri telah tersedia di Indonesia yang dijual secara online maupun offline. Namun Asus Pegasus sendiri tidak hadir di Indonesia dan hanya resmi dijual di negeri asal dari Asus ini. Untuk toko online resmi dari Asus sendiri, pembaca dapat mengunjungi Asus Store.

Leave a Comment