Berita

Vivo V7+ akan Hadir dengan RAM 6 GB dan Layar Bezel-less

Vivo V7 Plus Leak Header

Kini Vivo telah menjadi terkenal di Indonesia berkat smartphone andalannya yang memiliki kamera selfie dengan resolusi besar.

Sementara itu, Vivo juga telah berhasil melakukan evolusi dalam dunia smartphone dengan memperkenalkan prototype smartphone yang memiliki sensor fingerprint di bawah layar pada ajang MWC 2017 Shanghai.

Menariknya baru-baru ini Vivo meluncurkna poster teaser untuk smartphone terbarunya. Dalam poster ini terlihat Vivo V7+ lengkap dengan tagline “Clear Shot, Clear Moment”.

Vivo V7 Plus Poster

Namun dari gambarnya yang memiliki layar penuh, nampaknya smartphone ini akan memiliki sensor fingerprint di bawah layar. Selain itu, Vivo V7+ akan memiliki kemampuan kamera selfie yang lebih baik lagi.

Waktu peluncurannya sendiri dicantumkan secara jelas yang jatuh pada tanggal 7 September 2017 jam 12.30 siang waktu India. Memang yang paling menarik dari penampakan smartphone ini adalah layarnya yang memiliki bezel tipis di bagian kiri dan kanan. Sementara bezel bagian atas dan bawahnya mengecil.

Sekilas, Vivo V7+ akan memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi Super AMOLED. Dari sektor hardware, smarthpone ini akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6 GB, penyimpanan internal 128 GB, baterai berkapasitas 3.500 mAh, dan sistem operasi Android Nougat. Untuk itu, Gadgeter dapat menunggu informasi lebih lengkapnya pada peluncuran resmi smartphone ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar