Berita Smartphone

Primadona ASUS, Zenfone 4 Hadir dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 660. Inilah Harganya

ASUS Zenfone 4 Header

Selain Zenfone 4 Pro yang memiliki performa mumpuni, ASUS juga meluncurkan smartphone primadona Zenfone generasi keempatnya yang bernama Zenfone 4.

Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan layar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca gores lengkung 2.5D Corning Gorilla Glass.

Sementara itu, bodi bagian belakangnya juga dilapisi oleh kaca Corning Gorilla Glass dan bagian pinggirnya memiliki bahan yang terbuat dari aluminium sehingga membuatnya terlihat cantik.tama dengan

Dual-camera belakang dengan kombinasi kamera utama beresolusi 12 MP ditambah aperture f/1.8, PDAF, OIS, dan LED Flash. Sedangkan kamera sekundernya beresolusi 8 MP dengan lensa ultra wide-angle. Selain mampu menghasilkan foto dengan area yang luas dan berefek bokeh (background blur), dual-camera ini juga mampu merekam video hingga 4K.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Pada tombol fisik home di bagian depannya juga telah dibekali dengan sensor fingerprint yang memudahkan penggunanya untuk dapat membuka kunci smartphone dengan cepat.

Dari sektor hardware, ASUS Zenfone 4 telah dibekali dengan pilihan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan Snapdragon 630, RAM dengan pilihan 4GB or 6GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Tak ketinggalan, dukungan baterai berkapasitas 3.300 mAh dengan fast charging, port USB Type-C, port jack audio 3,5mm, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dual stereo speaker, dan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan tampilan antarmuka ZenUI 4.0 telah hadir di dalamnya.

Nantinya smartphone ini akan hadir dengan pilihan warna yang terdiri Moonlight White, Midnight Black, dan Mint Green. Sementara itu, ASUS Zenfone 4 dibanderol dengan harga mulai dari US$399 atau sekitar Rp 5,3 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar