Berita

Paket Discovery Plus Telkomsel – Apa Itu, Harga, dan Cara Aktivasi

Paket Discovery Plus Telkomsel Header

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Telkomsel telah memiliki pelanggan dan jangkauan terluas di tanah air.

Meskipun begitu, paket telepon, SMS, maupun internet yang dirilis oleh Telkomsel bisa dibilang mahal. Salah satu alasan mengapa banyak sekali orang yang tetap menggunakan kartu dari operator si merah ini dikarenakan kualitas jaringan yang baik dan jangkauan luas khususnya untuk pelanggan dipelosok.

Agar pelanggannya menjadi lebih senang, Telkomsel juga sering menawarkan berbagai paket menarik yang bisa digunakan. Namun tidak jarang juga Telkomsel mengeluarkan paket yang punya pembagian kuota yang dikeluhkan banyak pelanggannya seperti VideoMAX.

Nah Telkomsel telkomsel juga punay paketyang menawarkan paket data yang dikhususkan untuk pelanggan prabayar baru, yakni Discovery Plus. Paket ini bisa dinikmati oleh pelanggan dengan kartu simPATI, KartuAs, maupun Loop dengan kuota total hingga 45 GB.

Penasaran? Tenang aja Gadgetren seperti biasa siap untuk memberikan informasi terbaru yang pastinya berguna untuk kamu ketahui.

Harga Paket Discovery Plus Telkomsel

Berikut ini pembagian kuota dari Paket Discovery Plus Telkomsel beserta harganya.

PaketKuotaMasa AktifHarga
FlashLokal Data 4GLokal DataVideoMAX
Discovery Plus 12GB500 MB (24 jam)5 GB1,5 GB5 GB30 HariRp30.000
Discovery Plus 45GB500 MB (24 jam) + 16GB (00-07)10 GB3,5 GB15 GB30 HariRp125.000
Discovery Plus 30GB500 MB (24 jam) + 13GB (00-07)5 GB1,5 GB10 GB60 HariRp70.000

Sedikit penjelasan dari pembagian kuota tersebut, kuota Flash merupakan kuota utama yang bisa digunakan untuk mengakses internet di mana saja sedangkan kuota lokal data hanya bisa kamu gunakan pada lokasi di mana kamu membeli kartu Telkomsel yang digunakan.

Terakhir untuk VideoMAX bisa kamu gunakan melalui beberapa aplikasi yang telah bekerja sama untuk menonton film-film box office terbaru tanpa harus takut kuota utama yang tersedot.

Cara Aktivasi

Tidak jauh berbeda dengan mendaftarkan paket internet lainnya, pelanggan prabayar yang baru mengaktifkan kartu perdana maka dapat langsung mengaktifkan paket Discovery Plus dengan melakukan pembelian paket di *363#.

Selain itu tentu saja kamu bisa mengaktifkannya melalui aplikasi MyTelkomsel yang tersedia di PlayStore atau AppStore untuk perangkat smartphone berbasis Android maupun iOS. Melalui aplikasi ini kamu juga akan lebih mudah untuk mengetahui segala jenis informasi mengenai kartu yang sedang kamu gunakan saat ini.

Tinggalkan Komentar