ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Harga Paket SMS simPATI Telkomsel dan Cara Berlangganan

Paket SMS simPATI Telkomsel Header

Gadgetren – Kini Telkomsel masih menjadi provider terbesar nomor satu di Indonesia. Salah satu layanannya yang banyak digunakan pelanggan Indoesia adalah simPATI.

Bisa dibilang Telkomsel mampu menjangkau dari Sabang hingga Merauke. Meskipun begitu, paket Internet, telepon, dan SMS yang dimiliki oleh simPATI merupakan yang termahal untuk saat ini sehingga banyak yang bertanya mengenai cara berlangganan paket SMS simPATI agar murah.

Pada era sekarang ini sebagian besar pengguna smartphone sudah menggunakan aplikasi pesan instan yang terhubung ke jaringan internet untuk melakukan komunikasi. Selain harganya yang jauh lebih murah, pengguna juga lebih leluasa untuk memakai kuota yang ada sesuai keinginan. Ditambah lagi pengguna juga bisa melakukan video call atau telepon video yang bisa melihat lawan bicara.

Walaupun begitu kehadiran layanan SMS masih belum bisa dihilangkan begitu saja karena beberapa pengguna masih membutuhkannya terutama pengguna ponsel lawan. Selain itu sinyalnya juga bisa lebih diandalkan ketimbang sinyal internet saat sedang darurat.

Untuk itu, Gadgeter dapat mengetahui beragam paket SMS simPATI Telkomsel pada informasi yang Saya sajikan sebagai berikut ini.

Harga Paket SMS simPATI Telkomsel

KuotaBerlakuMasa AktifHarga
50 SMSSemua Operator1 HariRp2.000
100 SMSSemua Operator1 HariRp3.500
200 SMSSemua Operator1 HariRp6.000
200 SMSSemua Operator7 HariRp7.000
350 SMSSesama Telkomsel7 HariRp2.750

Cara Daftar Paket SMS simPATI Telkomsel

  1. Pertama, Gadgeter buka terlebih dahulu aplikasi Phone atau Telepon.
  2. Selanjutnya, dial kode *123#.
  3. Setelah kotak dialog muncul maka ketik 2 untuk memilih Paket Internet/Nelpon/SMS.
  4. Selanjutnya, ketik 3 untuk memilih Paket SMS.
  5. Kemudian Gadgeter akan dihadapkan pada pilihan SMS Mania (300 SMS Tsel) dengan ketik angka 1 atau SMS ke Semua Operator ketik angka 2.
  6. Setelah memilih angka maka Gadgeter dapat memilih paket SMS yang diinginkan sesuai dengan prosedur.

Dengan adanya paket SMS simPATI yang dihadirkan oleh Telkomsel ini, kamu bisa berkomunikasi secara lebih nyaman tanpa harus memikirkan pulsa yang habis tiba-tiba. Tentu saja kalau kamu perngguna smartphone, saya lebih menyarankan untuk memakai aplikasi pesan instan yang ada saat ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar