ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

ASUS Rilis Smartphone Buat Pecinta Selfie Profesional dengan Dual-Camera Depan 24MP + 5MP

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro Header

Kini perkembangan smartphone selfie semakin pesat di dunia karena permintaan pasar yang semakin banyak.

Mulai dari Vivo dan OPPO berlomba-lomba menciptakan smartphone selfie dengan kamera depan hingga beresolusi 20 MP. Bahkan telah hadir juga smartphone dengan dua kamera depan sekaligus untuk memaksimalkan foto selfie yang didapatkan.

Tak mau ketinggalan zaman, ASUS baru saja meluncurkan smartphone khusus pecinta selfie profesional yang bernama Zenfone 4 Selfie Pro. Tidak main-main, ASUS menyematkan dual-camera depan dengan resolusi 24 MP + 5 MP, Selfie LED Flash, dan sudut pandang 120 derajat yang dapat mengakomodasi foto selfie dengan bagus.

Sementara kamera belakangnya pun tidak kalah bagusnya dengan memiliki resolusi 16 MP ditambah autofocus dan dual-tone LED Flash yang sudah dapat mengabadikan momen-momen penting dalam foto.

Dari sektor hardware, ASUS Zenfone 4 Selfie telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Berkat prosesor Snapdragon 625 yang hemat konsumsi daya, ASUS percaya diri menyematkan baterai berkapasitas 3.000 mAh berteknologi Lithium Ion pada Zenfone Selfie Pro.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi AMOLED. Sebagai smartphone ASUS generasi terbaru, Zenfone 4 Selfie Pro telah dibekali dengan sensor fingeprint pada tombol fisik home di bagian depan.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE telah hadir di dalamnya. ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ini dibanderol dengan harga yang mencapai 400 Euro atau sekitar Rp 6,29 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar