Berita Smartphone

Smartphone Canggih RAM 6 GB dan Dual-Camera ini Dijual dengan Harga Murah

Ulefone T1 Header

Salah satu vendor asal Tiongkok, Ulefone, baru saja meluncurkan smartphone murah dengan spesifikasi hardware yang tinggi, yakni Ulefone T1.

Smartphone yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek Helio P25 Octa-core, GPU Mali-T880, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Dengan kombinasi ini dapat membuat smartphone berjalan dengan lancar.

Ulefone T1 sendiri telah dilengkapi dengan dual-camera utama dengan kombinasi 16 MP untuk menangkap objek utama dan 5 MP untuk mengukur kedalamanan gambar. Hal ini dapat membuka dual-camera ini mengambil foto berefek bokeh (background blur) dengan mudah dan instan.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 13 MP ditambah softlight yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik. Selain itu, Ulefone T1 mendukung 25 band dengan 5 jenis yang menjangkau 150 negara di dunia. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Baterai berkapasitas 3.680 mAh dengan dukungan fast charging PE+2.0 telah hadir di dalamnya. Sebagai smartphone masa kini, sensor fingerprint telah disematkan pada tombol home fisik di bagian depannya.

Tak ketinggalan, dukungan jaringan 4G-LTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. Ulefone T1 sendiri dibanderol dengan harga US$199,99 atau sekitar Rp 2,65 jutaan.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment