Berita Smartphone

Smartphone Murah Dual-Camera dan Baterai 3.000 mAh ini Dijual Cuma Rp 1 Juta

Ulefone S8 Pro Header

Vendor-vendor asal Tiongkok memang tidak ada habisnya dalam berinovasi mengembangkan smartphone, baik dalam menawarkan fitur menarik hingga harganya yang murah.

Baru-baru ini vendor asal Tiongkok yang bernama Ulefone merilis smartphone murah dengan nama S8 Pro. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6737 Quad-core berkecepatan 1,3 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB.

Dual-camera utama 13 MP + 5 MP dengan aperture f/2.2 dan LED Flash telah hadir di dalam smartphone yang satu ini. Dengan kombinasi dual-camera ini memungkinkan penggunanya dapat mengambil foto bokeh dengan mudah dan cepat.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan apertrue f/2.2 dan selfie softlight sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik. Untuk layarnya memiliki lebar 5,3 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Mengikuti tren saat ini, Ulefone S8 Pro telah dibekali dengan sensor fingerprint telah hadir di bagian belakangnya yang dapat mendeteksi sidik jari hanya dalam waktu 0,18 detik saja.

Baterai berkapasitas 3.000 mAh juga telah dihadirkan dalam smartphone yang satu ini dan diklaim pihak Ulefone dapat bertahan selama 13 jam untuk telepon, 9 jam untuk menonton film, atau 26 jam untuk mendengarkan musik.

Tak ketinggalan, Bluetooth, WiFi, dukungan jaringan 4G-LTE, dan sistem operasi Android 7.0 Nougat telah hadir di dalamnya. US8 Pro ini hanya dibanderol US$79,99 atau sekitar Rp 1 juta.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment