ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Apresiasi Pengguna Setia, LINE Indonesia Rilis LINE Concert

LINE Concert Header

Beberapa waktu lalu, LINE Indonesia telah mengumumkan sebuah acara bertajuk LINE Concert. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mengapresiasi para pengguna setia LINE dengan konsep acara kreatif terbaru.

Menurut LINE Indonesia, setiap konser akan membawa para pengguna LINE ke dunia musik secara lebih dekat dalam balutan acara yang menarik. Nantinya rangkaian konser ini akan dimulai pada tanggal 8 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Beberapa musisi yang akan ikut andil dalam rangkaian konser ini terdiri dari Isyana Sarasvati, Sheila on 7, Tulus, dan Grenn Fredly. Nantinya para penggemar akan dapat menyaksikan penampilan para musisi dalam suasana yang lebih istimewa di mana mereka tidak hanya akan bernyanyi di atas panggung, namun juga berinteraksi dan berkolaborasi.

Menurut selaku Ongki Kurniawan, Managing Director, LINE Indonesia, acara ini sejalan dengan misi perusahannya dengan tema ‘CLOSING THE DISTANCE’ yang ingin mendekatkan jarak antara masyarakat dengan berbagai layanan.

Untuk itu, LINE Indonesia menggunakan musik sebagai bahasa yang universal dalam mempersatukan masyarakat dari berbagai kalangan, Tambah Ongki Kurniawan.

Salah satu alasan LINE Indonesia memilih Surabaya sebagai kota pertama yang dikunjungi LINE Concert karena LINE memiliki basis pengguna yang setia di kota pahlawan sehingga konser ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan mereka.

Nantinya LINE Concert pun akan mengunjungi kota-kota lain di Indonesia sehingga semua pengguna dapat merasakan Musik Asik Cara LINE. Selain itu, LINE Concert juga meluncurkan akun resminya yang akan menjadi wadah yang interaktif bagi para pengguna.

Akun Resmi LINE Concert akan menjadi platform utama dalam menyediakan update berita hiburan terbaru, konten musik, serta informasi lengkap yang berkaitan dengan LINE Concert. Tidak hanya itu, melalui akun resmi tersebut kami pun akan mengumumkan lebih banyak kejutan lain bagi para pengguna setia LINE.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar