Berita Smartphone

ASUS Zenfone 4 Max Hadir dengan Baterai 5.000 mAh dan Dual-Camera. Inilah Harganya

ASUS Zenfone 4 Max Header

Beberapa waktu lalu telah muncul bocoran mengenai 6 smartphone ASUS Zenfone 4 (2017) yang akan hadir di dunia. Salah satu yang hangat menjadi perbincangan adalah ASUS Zenfone 4 Max.

Selanjutnya, ASUS baru saja mengumumkan spesifikasi hardware resmi Zenfone 4 Max. Produk ini memiliki baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh yang hampir sama dengan Zenfone Max, namun mengalami peningkatan kapasitas sebesar 900 mAh dibandingkan Zenfone 3 Max yang memiliki baterai 4.100 mAh.

Bisa dibilang ASUS Zenfone 4 Max mampu bertahan lebih dari satu hari penuh mengingat kapasitas baterainya yang super besar. Bahkan penggunanya dapat menonton video selama 22 jam nonstop dengan resolusi Full HD.

Selain itu, fitur PowerMaster power saving mode telah dihadirkan di dalamnya yang dapat membantu smartphone dapat menghemat baterai dalam keadaan daya baterai yang sekarat.

Sayangnya, charger yang hadir dalam paket penjualannya hanya mampu mengisi daya baterai Zenfone 4 Max 100% dalam waktu 4 jam saja. Namun ketika dicas selama 15 menit maka smartphone ini dapat dipakai telepon hingga 3 jam penuh.

Dari sektor hardware, ASUS Zenfone 4 Max akan dengan dua varian yang terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core dan 425 Quad-core. Sementara itu, Zenfone 4 Max memiliki RAM hingga 4 GB dan penyimpanan internal dengan pilihan 16 GB, 32 GB, atau 64 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi IPS. Sementara, dual-camera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP telah hadir pada smartphone yang satu ini.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan tampilan antarmuka ZenUI telah hadir di dalamnya.

ASUS Zenfone 4 Max memiliki harga yang mencapai US$235 atau sekitar Rp 3,13 jutaan untuk varian RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Sayangnya harga untuk varian lainnya belum diumumkan.

[Sumber : GSMArena]

Leave a Comment