Berita Smartphone

ASUS Zenfone 4 Max Pro Hadir di Indonesia dengan Dual-Camera dan Baterai 5.000 mAh

harga ASUS Zenfone 4 Max Pro Header

Beberapa waktu lalu telah muncul bocoran mengenai beberapa smartphone Zenfone generasi keempat, seperti ASUS Zenfone 4, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 Max, dan Zenfone 4 Pro.

Mengejutkannya berdasarkan pantauan saya, ternyata ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL justru telah dijual secara resmi di toko online Erafone. Bisa dibilang smartphone ini sendiri belum dirilis di Indonesia secara resmi.

Untuk harganya pun hampir sama dengan ASUS Zenfone 3 Max Snapdragon ketika pertama kali diluncurkan di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 2.999.000. Bahkan secara spesifikasi hardware pun hampir mirip, namun tetap terdapat beberapa perbedaan.

ASUS Zenfone 4 Max Pro telah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core berkecepatan 1,4 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 256 GB.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi IPS. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP ditambah sudut pandang hingga 140 derajat dan LED Flash yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik.

Tak hanya itu, dukungan dual-camera utama 16 MP + 5 MP dengan aperture f/2.0, autofocus, dan LED Flash sudah dapat menghasilkan foto dengan baik. Selain itu, kombinasi kamera utama ini mampu membuat foto bokeh dengan instan.

Baterai berkapasitas 5.000 mAh juga turut dihadirkan dalam smartphone yang satu ini diklaim mampu bertahan lebih dari seharian penuh. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan Android 7.0 Nougat telah hadir pada ASUS Zenfone 4 Max Pro ZC554KL.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar