Berita Smartphone

OnePlus 5 Hadir dengan RAM 8 GB, Snapdragon 835, dan Dual-Camera. Inilah Harganya

OnePlus 5 Fix Header

Malam tadi secara resmi OnePlus meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama OnePlus 5. Selain spesifikasi hardware yang gahar, smartphone ini juga memiliki kamera utama yang menarik.

Dual-camera utama yang hadir pada OnePlus 5 terdiri dari kamera utama beresolusi 16 MP dengan aperture f/1.7, OIS, dan Dual-LED Flash yang berfungsi untuk menangkap objek.

Sedangkan kamera keduannya memiliki resolusi 20 MP dengan aperture f/2.6 dan lensa telephoto yang memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto bokeh dengan menarik (latar belakang blur).

OnePlus 5 All

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang sudah dapat menghasilkan foto selfie dengan baik. Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5, dan berteknologi Optic AMOLED.

Dari sektor hardware, OnePlus 5 memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM dengan pilihan 6 GB atau 8 GB, dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB.

Sebagai smartphone masa kini, OnePlus 5 telah dibekali dengan sensor fingerprint pada bagian depannya yang memungkinkan penggunanya dapat dengan cepat membuka kunci smartphone hanya dengan menempelkan sidik jarinya.

Tak ketinggalan, teknologi NFC, Bluetooth 5.0, WiFi, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, baterai berkapasitas 3.300 mAh dengan dukungan Dash Charge, dan Oxygen OS berbasiskan Android 7.1 Nougat telah hadir pada OnePlus 5.

OnePlus membanderol OnePlus 5 dengan harga yang mencapai US$480 atau sekitar Rp6,3 jutaan untuk varian RAM 6 GB + storage internal 64 GB dan US$540 atau sekitar Rp7,17 jutaan untuk varian RAM 8 GB + storage internal 128 GB.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment