Berita

OnePlus 5 akan Gunakan RAM 8 GB dan Snapdragon 835

[Sumber gambar : pcpop]

OnePlus merupakan salah satu vendor yang hanya merilis smartphone flagship setiap tahunnya. Mulai dari OnePlus One, X, 2, 3, dan 3T menggunakan spesifikasi hardware yang mumpuni.

Sepertinya vendor yang satu ini percaya dengan mitos bahwa angka 4 bukanlah keberuntungan karena baru-baru ini bocoran yang muncul justru OnePlus 5 yang akan hadir pada tahun 2017 ini.

Smartphone flagship yang satu ini dikabarkan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 8 GB, layar 5,5 inci beresolusi Quad HD (2K), baterai 3.000 mAh, kamera belakang 23 MP dengan OIS, dan masih banyak lagi.

Selain itu, muncul bocoran lagi mengenai desain bentuk dari OnePlus 5 yang akan menggunakan layar dengan bezel yang hampir tipis laaknya Xiaomi Mi MIX. Selain itu, layarnya akan melengkung dan dilengkapi dengan tombol home virtual.

Sementara itu, pada bagian bawahnya akan terdapat port USB Type-C dan pada bagian belakangnya akan terdapat kamera, LED Flash, sensor fingerprint, serta logo OnePlus. Namun sayangnya belum diketahui mengenai bocoran waktu peluncuran dari smartphone yang satu ini.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment