Berita

Terungkap Desain OnePlus 5 dengan Dual-Camera dan Snapdragon 835

[Sumber gambar : IndiaToday]

Meskipun OnePlus memiliki perusahaan induk yang hampir sama dengan Vivo dan OPPO, namun strategi pengembangan smartphone bukan untuk selfie. Melainkan smartphone berspesifikasi hardware tinggi dengan harga murah.

Hal ini dibuktikan dengan smartphone flagship OPPO yang sangat bertenaga mulai dari OnePlus One, OnePlus 2, OnePlus X, OnePlus 3, dan OnePlus 3T. Menariknya, semua smartphone tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan smartphone lain di kelasnya.

Nah, baru-baru ini beredar bocoran baru mengenai desain bentuk smartphone terbaru OnePlus 5. Terlihat smartphone yang satu ini memiliki dual-camera pada bagian belakangnya ditambah LED Flash.

Namun belum diketahui mengenai kemampuan dari dual-camera OnePlus ini, apakah untuk mengambil foto bokeh mirip dengan Apple iPhone 7 Plus maupun Huawei P10 atau foto wide-angle seperti LG V20 maupun LG G6.

Sementara bahan bodinya diperkirakan akan menggunakan metal yang dibalut dengan warna hitam. Untuk sensor fingerprint akan ditempatkan pada bagian depannya.

Dari sektor hardware, dikabarkan OnePlus 5 akan menggunakan layar 5,5 inci yang beresolusi Quad HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 6 GB, penyimpanan internal 256 GB, dan baterai yang berkapasitas 3.000 mAh.

[Sumber : GSMArena]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment