ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Monster, OnePlus 5 akan Gunakan RAM 8 GB dan Snapdragon 835

Setelah ASUS meluncurkan Zenfone AR smartphone pertama di dunia yang menggunakan RAM 8 GB, kini giliran OnePlus yang dikabarkan akan meluncurkan OnePlus 5 dengan RAM berkapasitas 8 GB.

Selain itu, RAM 8 GB ini akan mengimbangi kemampuan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan prosesor grafis Adreno 540 yang rencananya dihadirkan dalam OnePlus 5.

Tentu saja kombinasi spesifikasi hardware ini akan menghasilkan performa yang mumpuni, bahkan bisa mengalahkan ASUS Zenfone AR. Sementara itu, layarnya akan menggunakan resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) dengan bezel yang semakin tipis.

Untuk itu, mari Kita tunggu saja kehadiran smartphone ini di tahun 2017. Sebagai catatan, OnePlus mempercayai bahwa angka 4 merupakan lambang ketidakberuntungan dalam kepercayaan orang Tiongkok sehingga OnePlus langsung menamai smartphone barunya dengan OnePlus 5.

[Sumber : PhoneArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar