Berita Smartphone

Moto Z2 Play Hadir dengan Baterai 3.000 mAh dan RAM 4 GB. Inilah Harganya

Moto Z2 Play Header

Tahun lalu secara resmi Lenovo meluncurkan smartphone flagship yang memiliki daya tahan baterai lama bernama Moto Z. Kini penerusnya telah resmi diluncurkan oleh Lenovo dengan nama Moto Z2 Play.

Moto Z2 Play ini telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 626, RAM dengan pilihan 4 GB atau 3 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) dan berteknologi AMOLED. Sementara itu, Moto Z2 Play dibekali dengan kamera belakang beresolusi 12 MP ditambah dual-pixel PDAF, aperture f/1.7, dan dual-LED Flash.

Kamera belakangnya juga mampu merekam video hingga resolusi 4K. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP dengan aperture f/2.2 ditambah dual-LED Flash yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie dengan baik. Desain Moto Z2 Play juga terlihat lebih ramping dan berbahan logam dengan ketebelan 5,9mm dan bobot 145 gram. Baterai berkapasitas 3.000 mAh juga telah hadir di dalamnya.

Moto Z2 Play GamePad

Sayangnya daya tahan baterainya pun mengalami penurunan dari 50 jam menjadi 30 jam dibandingkan Moto Z Play generasi pertama. Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, NFC, sensor fingerprint, aksesoris modular Moto Mods, port USB Type-C, dan sistem operasi Android 7.1 Nougat telah hadir di dalamnya.

Menariknya beberapa Moto Mods baru ikut hadir dalam peluncuran smartphone yang satu ini, seperti Moto GamePad, JBL SounBoost 2, Moto Style Shell with Wireless Charging, dan Moto TurboPower Pack.

Moto Z2 Play dengan varian RAM 4 GB + storage 64 GB dibanderol dengan harga yang mencapai US$499 atau sekitar Rp 6,64 jutaan. Sementara varian RAM 3 GB + storage 32 GB belum diketahui harganya.

[Sumber : Gizmochina]

Leave a Comment