Berita Smartphone

Pre-order Moto Z2 Play Resmi Dibuka di Indonesia. Inilah Harganya

Moto Z2 Play Header Indonesia

Beberapa hari lalu secara resmi Lenovo dan Motorola meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Moto Z2 Play di Bangkok.

Smartphone yang satu ini merupakan suksesor dari Moto Z Play dan memililiki prosesor Qualcomm Snapdragon 626 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz.

Dalam mengimbangi kemampuan prosesornya, Motorola telah menyematkan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga kapasitas 2 TB. Untuk layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel), berteknologi Super AMOLED, dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Selain itu, kamera belakang 12 MP Dual-Pixel dan kamera depan 5 MP telah hadir di dalamnya. Moto Z2 Play juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang diklaim pihak Motorola dapat bertahan seharian penuh.

Menariknya, baru-baru ini Motorola mengatakan bahwa Moto Z2 Play telah dapat dipesan secar pre-order mulai dari tanggal 10 Juli 2017 hingga 21 Juli 2017 di tiga toko online yang hadir di Indonesia, seperti Lazada Indonesia, Blibli, dan Dinomarket.

Nantinya Gadgeter bisa membeli Moto Z2 Play dengan harga yang mencapai Rp 6.499.000 ditambah penawarakn menarik yang terdiri dari Special Edition Gift Box Moto berisi 1 Carbon style cap mods exclusive edition, 1 metal bumper exclusive edition, 1 selfie stick, 1 set screen liquid protection kit dengan total nilai sebesar Rp 800.000 dan cash back hingga Rp 500.000 dari bank-bank di Indonesia serta didukung dengan paket data dari provider Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL.

Motorola juga mengatakan bahwa pembelinya bisa mendapatkan “Accidental Damage Protection” sebanyak 1 kali selama dalam jangka waktu 1 tahun ketika membeli Moto Z2 Play melalui program pre-order. Sebagai tambahan, Moto Z2 Play di Indonesia tersedia dalam dua pilihan warna yang terdiri dari Gold dan Grey.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment