Aksesoris Berita

4 Moto Mods Terbaru yang Hadir Bersama Moto Z2 Play

Moto Mods Gamepad Header

Selain meluncurkan smartphone terbaru Moto Z2 Play di Bangkok, Lenovo dan Motorola juga ikut memperkenalkan Moto Mods terbaru yang bisa digunakan untuk Moto Z generasi pertama dan kedua, termasuk Moto Z, Z Play, serta Z2 Play.

Sekilas, Moto Mods sendiri merupakan aksesoris modular dengan berbagai fungsi yang hadir pada smartphone keluarga Moto Z. Moto Mods ini mudah dilepas pasang menggunakan sistem pin magnet antara smartphone dan aksesoris.

Selanjutnya, Lenovo dan Motorola ini meluncurkan 4 Moto Mods terbaru sekaligus yang terdiri dari Moto gamepad, JBL SoundBoost 2, Moto turbopower pack, dan Moto style shell with wireless charging.

Moto gamepad

Moto gamepad merupakan Moto Mods terbaru yang ditujukan untuk Moto Z generasi lama dan terbaru. Fungsi aksesoris modular ini memungkinkan penggunanya dapat merasakan pengalaman menggunakan joystick ketika bermain di sebuah smartphone.

Moto gamepad sendiri dua bagian kontrol kiri dan kanan layaknya joystick yang digunakan pada konsol game. Sementara itu, Moto gamepad dibekali dengan baterai 1.035 mAh yang memungkinkan aksesor modular ini dapat dipakai selama 8 jam untuk bermain game.

JBL SoundBoost 2

JBL SoundBoost 2 merupakan pengembangan dari Moto Mods JBL SounBoost yang telah hadir sejak Moto Z generasi awal diluncurkan. Pada Moto Mods terdapat pengembangan pada kualitas suara yang dihasilkan ketika mendengarkan musik, menonton video, dan menerima panggilan.

Bahkan JBL SounBoost 2 telah dilengkapi dengan pelapis bodi yang tahan terhadap cipratan air. Tak ketinggalan, kickstand dan daya tahan baterai 10 jam masih dihadirkan dalam aksesoris modular ini.

Moto turbopower pack

Moto Mods yang satu bisa dibilang cukup dibutuhkan untuk dibawa dalam berbagai kondisi karena memungkinkan keluarga Moto Z generasi lama dan baru bisa mendapatkan tambahan baterai hingga 3.490 mAh.

Selain itu, baterai dari aksesoris modular ini dapat dicas dengan cepat karena memililiki daya cas hingga 15W. Bahkan pihak Lenovo dan Motorola mengklaim bahwa baterai Moto turbopower pack dapat diisi 50% hanya dalam waktu 20 menit saja.

Moto style shell with wireless charging

Pada Moto style shell versi lama hanya berguna sebagai casing belakang yang terdiri dari berbagai motif menarik, mulai dari bahan kayu hingga kulit asli.

Namun Moto style sell with wireless charging menawarkan sesuatu yang lebih menarik daripada hanya untuk mempercantik casing belakang saja karena aksesoris modular ini juga menawarkan fitur wireless charging sehingga memudahkan Moto Z generasi baru maupun lama untuk dapat dicas tanpa harus terhubung dengan kabel dan hanya diletakkan dari charging pad saja.

Desain yang dimiliki oleh Moto Mods ini juga beragam, mulai dari Wood, Grey Herringbone Nylon, Cateye Wood, hingga Floral Print.


Dari keempat Moto Mods ini kira-kira Gadgeter lebih menyukai yang mana? Selain itu, dikabarkan bahwa Moto Z2 Play akan secara resmi hadir di tanah airĀ  pada bulan Juli 2017 ini.

Leave a Comment

2 Comments

  • Selamat datang ke dunia bisnis yang lebih baik! Buatlah kesan pertama yang mengesankan, dengan alamat bisnis prima untuk digunakan sebagai alamat Anda sendiri. Mulai Rp 207.500,- per bulan persembahan terbaik dari Lener(dot)com. Atau hubungi konsultan kami 0815-8736-353 (RL170801)

  • Saya Mah Malah lebih Suka Moto Mods Yang Berbentuk Proyektor Mini Yang Bisa Dijadikan Bioskop Pribadi Sama Moto Mods Yang Berbentuk Kamera DSLR… Biar Gambarnya Lebih Bagus lagi…. Hehee… : D