ASUS Zenbook DUO UX8406
Tips dan Trik Operator Seluler

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel Untuk Ikut Undian dan Hadiah

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel - Header

Gadgetren – Sama seperti operator seluler yang lain, Telkomsel juga menggelar berbagai macam program loyalitas untuk pelanggan di mana termasuk Telkomsel Poin sebagai salah satunya.

Dalam program loyalitas tersebut, kita pun berkesempatan untuk memperoleh penawaran-penawaran menarik mulai dari voucher potongan harga, tambahan kuota internet, hingga produk-produk digital yang lain. Bahkan ada juga hadiah seperti saldo LinkAja, ponsel, sepeda motor, hingga mobil yang diundi setiap periode.

Untuk mendapatkan berbagai penawaran tersebut, kita umumnya hanya perlu mengumpulkan Poin dari Telkomsel lalu menukarkannya dengan apa yang diinginkan. Hanya saja kita memang harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk melakukan hal tersebut.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel

Kita sebenarnya bisa mendapatkan Poin dari hampir semua transaksi yang dilakukan di jaringan Telkomsel seperti mengisi pulsa, membeli paket data, atau membayar tagihan. Namun ada syaratnya, yakni total tagihan atau transaksi bulanan harus lebih dari Rp50.000.

Setelah syarat minimal tersebut terpenuhi, pelanggan akan mendapatkan Poin dari Telkomsel sehabis melakukan pembayaran tagihan atau menyelesaikan pembelian maksimal 3 x 24 jam. Setiap transaksi dengan kelipatan Rp10.000 nantinya akan memperoleh sebesar 1 Poin.

Jumlah Poin yang akan diberikan oleh Telkomsel pun bisa menjadi berkali-kali lipat jika kategori Telkomsel Prestige semakin tinggi. Untuk setiap transaksi dengan nilai yang sama, total Poin yang diterima setiap orang makanya bisa berbeda-beda.

Bonus Poin Telkomsel Prestige

Silver

  • Rata-rata transaksi bulanan kurang dari Rp100.000 selama 3 Bulan
  • Poin diberikan secara normal

Gold

  • Rata-rata transaksi bulanan antara Rp100.000 hingga Rp299.999 selama 3 Bulan
  • Poin diberikan 2 kali lipat

Platinum

  • Rata-rata transaksi bulanan antara Rp300.000 hingga Rp999.999 selama 3 Bulan
  • Poin diberikan 3 kali lipat

Diamond

  • Rata-rata transaksi bulanan lebih dari Rp1.000.000 selama 3 Bulan
  • Poin diberikan 4 kali lipat

Penetapan kategori Telkomsel Prestige di sisi lain tak hanya dihitung berdasarkan jumlah rata-rata transaksi bulanan selama 3 Bulan saja. Perusahaan plat merah itu juga mensyaratkan lama berlangganan, yakni minimal nomor sudah aktif selama 6 bulan kecuali untuk pelanggan Silver yang akan dihitung sejak pertama kali aktivasi.

Selain melalui transaksi pembelian atau pembayaran tagihan, Poin menariknya juga dapat diperoleh dengan mengikuti sejumlah mini game di aplikasi MyTelkomsel. Adapun di antaranya termasuk Stam Berhadiah atau Jelajah Nusantara.

Telkomsel Poin sendiri berlaku bagi seluruh pelanggan baik itu Telkomsel Halo maupun Telkomsel PraBayar, bahkan sejak pertama kali menggunakan layanan. Keduanya sama-sama dapat mengumpulkan poin lalu menukarkannya dengan penawaran yang tersedia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar