Berita

Apa Itu Bonus Kuota Lokal Indosat Ooredoo & Bagaimana Cara Menggunakannya?

Bonus Kuota Lokal Indosat Header

Gadgetren – Kini Indosat Ooredoo merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia. Bisa dibilang provider ini digemari oleh anak muda karena memiliki harga dan promo paket Internet, SMS, maupun telepon yang murah.

Beberapa pengguna baru Indosat Ooredoo banyak yang bertanya mengenai dari Kuota Lokal Indosat yang sering muncul sebagai salah satu bonus dari paket internet yang telah didaftarkan.

Singkatnya, kuota Lokal Indosat IM3 adalah kuota khusus yang hanya bisa digunakan di area pembelian paket. Sebagai contoh, jika kamu membeli paket di Jakarta Pusat, maka kuota tersebut baru akan terpakai saat kamu berada di Jakarta Pusat.

Jika kamu bepergian ke Bekasi, maka kuota tersebut tidak akan bisa digunakan hingga kamu kembali ke Jakarta Pusat. Walaupun begitu, beberapa pengguna mengeluhkan kalau kuota tetap tidak bisa digunakan sehingga harus menghubungi customer service Indosat agar bisa digunakan sebagai mana mestinya.

Untuk kuota lokal sendiri biasanya dapat ditemukan di dalam paket Freedom Combo maupun paket internet biasa. Tidak ada perbedaan antara kuota lokal di paket tertentu sehingga syarat dan ketentuan yang diperlukan agar kuota bisa terpakai terbilang sama.

Dibandingkan kuota utama, biasanya bonus satu ini punya kuota yang jauh lebih besar, namun penggunaannya tetap menyulitkan layaknya bonus kuota lainnya. Selain itu, kuota ini juga tidak termasuk ke dalam program rollover yang berarti tidak akan terakumulasi pada bulan berikutnya jika ada sisa kuota di akhir masa tenggang.

Bagi Gadgeter yang merasa penasaran dengan kuota ini maka dapat langsung mengunjungi halaman resmi mengenai kuota Lokal Indosat Ooredoo untuk melihat lebih lanjut informasi mengenai layanan satu ini. Saya sendiri lebih memilih untuk membeli paket yang mempunyai kuota utama besar sedangkan bonus-bonus yang diberikan oleh Indosat dianggap sebagai tambahan saja.

Layanan bonus pada paket internet seperti ini tidak hanya ditemukan pada operator Indosat IM3 saja melainkan hampir semua operator di Indonesia menawarkan hal yang serupa baik itu kuota malam, kuota 4G only, dan sebagainya. Bagaimana menurut kamu, apakah puas dengan paket yang punya banyak bonus?

Tinggalkan Komentar

2 Komentar