Berita

Indosat Ooredoo Luncurkan Data Rollover Agar Kamu Bisa Akumulasikan Kuota Internet

Data Rollover Indosat Header

GADGETREN – Indosat Ooredoo sebagai salah satu provider telekomunikasi besar di Indonesia kembali meluncurkan sebuah program baru bernama Data Rollover untuk menjawab keluhan para pelanggan.

Pada era 4G LTE ini Indosat Ooredoo menawarkan berbagai paket internet dengan kuota besar untuk membuat para pelanggannya puas menikmati konten multimedia tanpa takut. Namun beberapa dari kamu pasti ada yang merasa sedikit rugi karena masih ada kuota tersisa ketika masa aktif telah habis. Nah, Data Rollover Indosat ini merupakan solusi dari hal tersebut.

Apa Itu Data Rollover Indosat?

Data Rollover Indosat ini memungkinkan pelanggan Prabayar yang menggunakan paket Freedom Combo dan paket Internet Bulanan IM3 Ooredoo untuk mengakumulasikan sisa kuota yang ada ke bulan selanjutnya. Jadi kamu tetap dapat menggunakan kuota yang ada jika tetap berlangganan menggunakan paket internet yang sama.

Sisa kuota pada bulan sebelumnya akan digabungkan dengan kuota utama pada bulan berikutnya agar tetap bisa dipakai. Tentu saja kabar ini merupakan kabar gembira karena seperti yang kita tahu kalau pake Freedom Combo menawarkan kuota 4G sangat besar sehingga terkadang kuota utama tidak digunakan sama sekali hingga masa paket selesai.

Data Rollover Indosat Kuota

Namun ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui yakni, seluruh kuota dari program Data Rollover Indosat ini hanya berlaku untuk kuota utama saja tidak termasuk kuota bonus lainnya.Selain itu, kuota Data Rollover Indosat memiliki batas maksimal hingga 100GB saja dan dapat diakumulasikan selama 1 tahun.

Baca Juga:

Cara Daftar Data Rollover Indosat

Data Rollover Indosat Registrasi

Untuk bisa menggunakan fitur Data Rollover Indosat kamu tidak perlu repot karena hanya memerlukan pulsa yang cukup untuk melakukan perpanjangan masa aktif paket tanpa ada biaya tanmbahan lainnya. Untungnya kamu juga tidak harus mendaftarkan dengan kuota sama jadi bisa mengaktifkan harga paket lebih murah atau mahal selama masih paket sejenis.

Kalau kamu tidak melakukan perpanjangan atau membeli ulang paket, maka Data Rollover Indosat yang ada akan langsung hangus dan reset ulang. Kuota akumulasi yang ada juga akan hangus jika kamu membeli paket selain Freedom Combo atau Internet Bulanan karena tidak termasuk ketentuan.

Cek Sisa Kuota Data

Untuk melakukan pengecekan berapa besaran kuota data internet yang tersisa tidak jauh berbeda dengan biasanya. Kamu dapat melihatnya dengan cara mengirimkan SMS dengan kata USAGE ke 363 atau melalui aplikasi mycare Indosat Ooredoo atau melalui panggilan telepon ke *123#.

Gimana menurut kalian para pengguna setia Indosat Ooredoo, apakah ini sebuah fitur yang ditunggu-tunggu?

Leave a Comment