ASUS Zenbook DUO UX8406
Berita

Bocor, Xiaomi Mi Max 2 akan Gunakan Baterai 5.349 mAh dan RAM 6 GB

Xiaomi Mi Max 2 Leak Header

Dalam segmen smartphone berbaterai jumbo, Xiaomi memiliki andalannya yang bernama Mi Max. Bisa dibilang smartphone tersebut dapat bertahan lebih dari satu hari pemakaian biasa.

Selanjutnya, bocoran mengenai penerusnya yang bernama Mi Max 2 telah beredar di Internet. Terlihat Xiaomi Mi Max 2 akan menggunakan baterai berkapasitas 5.349 mAh yang pastinya akan bisa bertahan lebih dari 1 hari.

Dari sektor hardware, diperkirakan Xiaomi Mi Max 2 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 626, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB untuk model standar.

Sementara, model tertingginya akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6 GB, dan penyimpanan internal 128 GB. Dari sisi kameranya, Xiaomi akan menyematkan kamera belakang 12 MP dengan sensor Sony IMX378.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5 MP. Tak ketinggalan, Xiaomi Mi Max 2 port USB Type-C, layar 6,44 inci beresolusi Full HD, dan MIUI 8 berbasiskan sistem operasi Android 7.1 Nougat akan hadir di dalamnya. Sayangnya belum diketahui waktu peluncuran resmi smartphone ini.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar