Berita Smartphone

ASUS Zenfone Zoom S – Smartphone Dengan Kamera Untuk Segala Medan

ASUS Zenfone Zoom S Header

Gadgetren – Melalui ajang Zenfinity 2017, ASUS secara resmi telah memperkenalkan dua smartphone terbaru yang salah satunya merupakan Zenfone Zoom S ZE553KL.

ASUS Zenfone Zoom S ZE553KL masih mengusung tagline “Built for Photography” seperti keluarga Zenfone 3, hanya saja smartphone satu ini memiliki fitur dual lens. Ditambah dengan berbagai teknologi canggih lainnya, Zenfone Zoom S dijamin akan membuat foto yang kamu tangkap menjadi sempurna.

Tentu saja pada era sekarang ini tidak cukup hanya fitur kamera yang sangat baik melainkan harus memenuhi beberapa aspek lainnya. Sebuah smartphone yang pasti harus tetap nyaman digunakan dan memiliki daya tahan baterai lama.

Nah, buat kamu yang memang sedang mencari smartphone seperti itu dapat melirik Zenfone Zoom S karena mungkin saja memenuhi segala aspek yang kamu butuhkan dalam sebua smartphone.

Kamera Memukau

ASUS Zenfone Zoom S Spek Kamera

Kamera utama dari Zenfone Zoom S memiliki sensor Sony IMX362 beresolusi 12MP dengan aperture f/1.7, 25mm wide-angle, dan ukuran piksel 1.4um. Di sampingnya terdapat kamera zoom 59mm 12MP yang mampu melakukan perbesaran optikal 2,3x dengan total zoom mencapai 12x. Kombinasi tersebut membuat Zenfone Zoom S dapat mengambil gambar lebih baik dari biasanya.

Selain sistem dual kamera, smartphone ini juga memiliki teknologi ASUS SuperPixel Camera untuk tetap dapat menghasilkan gambar jelas dalam keadaan low light. Teknologi ini memungkinkan kamera menangkap cahaya jauh lebih baik dan membersihkan noise yang ada melalui post processing.

ASUS Zenfone Zoom S Lowlight

Tidak ketinggalan teknologi ASUS TriTech+ Autofocus yang menggabungkan tiga teknologi focus terbaru. Dual Pixel PDAF memungkinkan kamera fokus terhadap objek dengan sangat cepat, Laser Autofocus generasi kedua untuk memotret jarak dengan hingga 1,5 meter, dan Subject-Tracking Autofocus yang dapat melacak objek bergerak secara pintar sehingga tidak kehilangan fokus.

ASUS Zenfone Zoom S Desain Depan

Oleh karena itu, Zenfone Zoom S dapat digunakan dalam berbagai kondisi baik itu saat minim cahaya dan umum maupun kalau ingin mengambil foto macro 10cm sekalipun. Fitur pengaturan manual juga terbilang sangat lengkap, bahkan dikatakan hampir mendekati pengaturan SLR.

Kinerja Memadai & Baterai Tahan Lama

ASUS Zenfone Zoom S Baterai

Kecanggihan Zenfone Zoom S tidak berhenti di situ saja karena spesifikasi yang ditawarkan juga termasuk mumpuni untuk digunakan dalam segala aktivitas. Pada bagian inti terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2.0Ghz, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Hal ini membuatnya sebagai perangkat yang cukup efisien dan dapat digunakan dengan lancar.

Agar kamu semakin nyaman lagi, ASUS juga menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh sebagai pemasok daya utama. Melalui tes yang telah dilakukan oleh JagatReview, Zenfone Zoom S mampu bertahan sekitar 19 jam saat memutar video 720p secara terus menerus.

Layar AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel juga hadir melengkapi. Layar Zenfone Zoom S ini pastinya sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 dan memliki keterangan 500nits yang memungkinkannya tetap dapat terlihat cukup jelas saat kamu melihat layar pada ruangan terbuka penuh sinar matahari.

Harga ASUS Zenfone Zoom S ZE553KL

ASUS Zenfone Zoom S Harga

Zenfone Zoom S bisa dikatakan sebagai smartphone serba guna karena kamu bisa mengadalkan banyak hal mulai dari kamera, baterai, kinerja, layar, multi-tasking, hingga sensor yang dihadirkan juga terbilang lengkap.

Lalu berapa harga ASUS Zenfone Zoom S ZE553KL? Kamu bisa membelinya dengan mengeluarkan dana Rp5.999.000 dan sudah tersedia secara resmi di Indonesia melalui took ritel atau toko online. Jadi buat kamu yang memang mencari smartphone seperti ini bisa langsung buruan membelinya.

Spesifikasi ASUS Zenfone Zoom S ZE553KL

ChipsetQualcomm Snapdragon 625 Octa-core 2.0Ghz
RAM4GB
PenyimpananeMCP 64GB + 5GB ASUS WebStorage + 100GB GDrive
MicroSDhingga 2TB
LayarAMOLED 5,5 inci FHD 1080p, Corning Gorilla Glass 5, kecerahan 500nits
Baterai5.000 mAh
Kamera Utama12MP, f/1.7, Sony IMX362, OIS, EIS, dual-tone LED flash, ASUS TriTech+ Autofocus, ASUS SuperPixel
Kamera Zoom12MP, 2.3x optikal, 12x total zoom
Kamera Depan13MP, Sony IMX214, f/2.0, screen flash
SensorAccelerator, Compass, Gyroscope, Proximity, Ambient light, RGB, IR, fingerprint sensor
Dimensi154.3 x 77 x 7.99mm
Bobot170 gram
VarianNavy Black, Glacier Silver

 

Leave a Comment