Berita Featured

ASUS Zenfinity 2017 – Zenfone Zoom S dan Zenfone Live Resmi Hadir di Indonesia

Asus Zenfinity 2017 Header

Gadgetren – ASUS sebagai salah satu vendor dengan pengguna yang cukup banyak di Indonesia selalu memberikan inovasi terbaru.

Pada ajang Zenfinity 2017 yang digelar di Jakarta ini ASUS memperkenalkan dua produk terbaru mereka yang fokus utamanya terletak pada bagian kamera. ASUS Zefone Live ZB501KL hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang sering melakukan live video dan Zenfone Zoom S ZE553KL yang lebih seimbang dalam menghadirkan kemampuan kamera luar biasa, namun tidak melupakan sisi performa.

Kata Zenfinity merupakan gabungan dari Zen yang merupakan lini perangkat ASUS dan Infinity sehingga artinya menggambarkan produk dengan kemungkinan tidak terbatas. Kedua smartphone terbaru dari ASUS tersebut membawa jiwa Zenfinity ini untuk memberikan kepuasan ke pengguna.

Seperti yang kita tahu, fotografi dan live video kini tengah menjadi primadona dikarenakan semakin berkembangnya pegguna yang sering melakukan vlog. Nah kedua smartphone terbaru ASUS ini diluncrukan untuk memenuhi kebutuhan layanan tersebut.

ASUS Zenfone Live

Asus Zenfone Live Berita

Zenfone Live mempunyai sebuah fitur yang sangat menarik bernama BeautyLive yang memungkinkan pengguna tampil lebih menarik layaknya menggunakan fitur beautification, namun hasilnya bisa terlihat langsung saat melakukan live video. BeautyLive ini dapati digunakan pada lebih 30 aplikasi live streaming seperti Facebook, Instagram, Youtube, Bigo, dan 17.

Secara singkat, ASUS Zenfone Live ZB501KL ditenagai oleh prosesor Quad-Core 1,4 GHz (kemungkinan seri Snapdragon 410), RAM 2GB, baterai 2.650 Mah dan penyimpanan internal 16GB. Segi kamera, pada bagian belakang terdapat kamera 13MP dengan teknologi lima prisma lensa low-light dan kamera depan 5MP dengan lensa wide-angle.

ASUS Zenfone Zoom S

Asus Zenfone Zoom S Berita

Zenfone Zoom S sesuai namanya memiliki kemampuan zooming atau pembesaran gambar secara optikal sebesar 2,3x dengan total hingga 12x zoom. Sebagai smartpone yang fokus terhadap fitur kamera, penawaran Zenfone Zoom S tidak berhenti di situ saja. Terdapat sistem dual kamera belakang dengan fitur ASUS SuperPixel agar hasil gambar tajam dan jernih termasuk daalam kondisi low light sekalipun.

Selain itu, tidak ketinggalan teknologi ASUS TriTech+ Auto-Focus  yang menggabungkan tiga teknologi autofocus, yakni Dual Pixel PDAF yang sangat cepat, Laser Autofocus untuk mengambil gambar dekat, dan Subject-Tracking Autofocus yang dapat secara cerdas melacak objek bergerak. Segala teknologi tersebut dihadirkan untuk menjamin hasil foto yang berkualitas apapun keadaannya.

Spesifikasi ASUS Zenfone Zoom S ZE553KL juga tidak main – main. Kamu akan mendapatkan chipset Snapdragon 625 dengan prosesor Octa-core 2.0Ghz, RAM 4GB, dan penyimpanan internal 64GB. Menariknya, smartphone satu ini juga memiliki kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 5.000 mAh sehingga kamu dadpat mengambil gambar seharian tanpa takut baterai habis.

Berapa Harganya?

Dengan meluncurkan kedua smartphone terbaru tersebut, ASUS sepertinya ingin menguasai pengguna smartphone yang mementingkan fitur kamera di pasar Indonesia. Zenfone Zoom S ZE55KL sudah bisa kamu beli seharga Rp5.999.000 sedangkan untuk Zenfone Live ZB501KL dibandrol dengan harga Rp1.799.000.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk membeli salah satu smartphone ini atau merasa masih ada yang kurang? Berikan komentar kalian di kolom bawah artikel ini.

Leave a Comment