Berita

ASUS Umumkan Tanggal Rilis Resmi Zenfone Live dan Zenfone Zoom S di Indonesia

ASUS Zenfone Zoom S Header

Sebagai salah satu vendor yang terkenal di Indonesia, ASUS selalu menghadirkan berbagai smartphone terbarunya setiap tahun di tanah air. Baru-baru ini ASUS dikabarkan akan meluncurkan 2 smartphone baru di bulan Mei 2017.

Ternyata akhirnya ASUS mengumumkan tanggal peluncuran resmi dari smartphone baru ASUS Zenfone Live dan Zenfone Zoom S di Indonesia. Nantinya kedua smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB.

Sekilas, ASUS Zenfone Live memiliki kemampuan untuk membuat pecinta video selfie dapat membuat hasil wajah menjadi menarik ketika sedang melakukan live video streaming maupun video conference.

Secara hardware, smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core berkecepatan 1,2 GHz, prosesor grafis Adreno 306, RAM 2 GB, dan penyimpanan internal dengan pilihan 16 GB atau 32 GB.

Sementara, ASUS Zenfone Zoom S hadir dengan dual-camera belakang yang terdiri dari kombinasi kamera utama 12 MP dengan sensor IMX362 serta aperture f/1.7 dan kamera zoom beresolusi 12 MP dengan dukungan 2,3x optical zoom.

Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 625 Octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 4 GB, baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan penyimpanan internal 32 GB, 64 GB, atau 128 GB.

Sayangnya untuk bocoran harga resminya di Indonesia belum muncul sehingga Gadgeter harus menunggu hingga waktu peluncuran resminya minggu depan. Untuk menyaksikan peluncurannya, Gadgeter bisa mengakses https://zenfonezoomslive.id/

Leave a Comment