Berita Smartphone

Vivo V5s Hadir dengan Kamera Selfie 20 MP dan Apps Clone. Inilah Harganya

Vivo secara resmi telah meluncurkan smartphone Perfect Selfie terbarunya yang bernama V5s di Jakarta. Dalam acara peluncur tersebut, Vivo membawa beragam brand ambassador, mulai dari Agnes Monica, Afgan, Pevita Pearce, dan lainnya.

Smartphone yang satu ini telah dibenamkan prosesor MediaTek MT675 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Vivo V5s memiliki layar dengan lebar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x720 piksel), berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca anti gores lengkung 2,5D Corning Gorilla Glass.

Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan sensor IMX376, aperture f/2.0, dan softlight yang membuat foto selfie lebih baik. Fitur Group Selfie juga telah disematkan pada smartphone ini yang bisa diaktifkan dengan menggeser smartphone ke kiri hingga kanan atau sebaliknya ketika mengambil foto selfie.

Smartphone ini dibekali juga dengan kamera belakang beresolusi 13 MP dan aperture f/2.0 yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik. Vivo telah menyematkan teknologi Ultra HD pada kamera belakangnya yang diklaim Vivo dapat menghasilkan foto setara foto beresolusi 52 MP.

Sensor fingerprint juga turut disematkan dalam smartphone ini untuk memenuhi kemudahan penggunanya, dimana sensor ini dapat merespon sidik jari penggunanya hanya dalam waktu 0,2 detik saja.

Fitur Apps Clone juga telah hadir di dalamnya yang memungkinkan smartphone dapat menggandakan aplikasi dengan mudah sehingga membuat penggunanya dalam menjalankan dua akun aplikasi sekaligus dalam satu smartphone.

Tak hanya itu, dukungan Smart Split 2.0, bodi yang dibalut logam, chip audio Hi-Fi AK4376 yang membuat audio menjadi jernih, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan FunTouch OS 3.0 berbasiskan Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya. Vivo V5s sendiri dibanderol dengan harga Rp 3.799.000.

About the author

Riswan Abidin

Pengguna Infinix Zero 2. Belajar menjadi penulis, walaupun jarang ada yang baca. Selalu menyenangkan jika shot video, edit video,dan upload video. Instagram : @riswanzone

Leave a Comment