ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Vivo V5s Segera Diluncurkan di Indonesia dengan Kamera Depan 20 MP dan RAM 4 GB. Inilah Fitur Menariknya

Hari ini Saya berkesempatan untuk mengikuti acara Media Trip Vivo smartphone yang bertajuk Bandung Perfect Trip Explore the New Innovation of Vivo V-Series. Acara ini sendiri akan diselenggarakan selama dua hari, yakni tanggal 17 April dan 18 April 2017.

Dalam kesempatan ini secara resmi Vivo memamerkan smartphone terbarunya yang akan hadir di Indonesia pada bulan Mei 2017 mendatang, yakni V5s. Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan prosesor MediaTek MT675 Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

Sementara layarnya memiliki lebar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x720 piksel), berteknologi IPS LCD, dan dilindungi kaca anti gores lengkung 2,5D Corning Gorilla Glass.

Untuk kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dengan sensor IMX376 dan aperture f/2.0. Selain itu, teknologi selfie softlight terbaru telah ditingkatkan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih natural.

Sementara kamera belakangnya memiliki resolusi 13 MP dan aperture f/2.0 yang sudah dapat menghasilkan foto dengan baik. Vivo telah menyematkan teknologi Ultra HD pada kamera belakangnya yang diklaim Vivo dapat menghasilkan foto jernih setara foto beresolusi 52 MP.

Sebagai smartphone masa kini, Vivo V5s telah dibekali dengan sensor fingerprint yang dapat merespon sidik jari penggunanya hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Hal ini cukup membantu dalam membuka kunci smartphone dengan cepat.

Salah satu fitur menariknya terdapat pada Apps Clone yang memungkinkan smartphone dapat menggandakan aplikasi dengan mudah sehingga memungkinkan penggunanya dapat menjalankan dua akun aplikasi sekaligus dalam satu smartphone.

Tak ketinggalan, dukungan Smart Split 2.0, bodi yang dibalut logam, chip audio Hi-Fi AK4376 yang membuat audio menjadi jernih, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE, dan FunTouch OS 3.0 berbasiskan Android 6.0 Marshmallow telah hadir di dalamnya. Vivo V5s akan segera dijual di Indonesia pada bulan Mei 2017 dengan harga kisaran Rp 3 jutaan.

Untuk mengetahui informasi lanjutannya maka Gadgeter dapat memantau terus situs Gadgeter.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar